13 Tahun Berkarir, Produser Resident Evil Keluar Dari Capcom

Capcom (Image Credit : Game Thought)
Capcom (Image Credit : Game Thought)

BALUARTI.COM - Peter Fabiano atau dikenal sebagai sosok yang memiliki peran besar terhadap pengembangan game Resident Evil atau lebih tepatnya ia berperan sebagai produser untuk judul Resident Evil 7, Resident Evil 3 Remake, dan Resident Evil Village ini. Kini baru saja dikabarkan bahwa ia hengkang dari Capcom setelah 13 tahun berkarier. Setelah keluar dari Capcom, dikabarkan ia mengambil posisi baru di developer Bungie sebagai manajer depertemen produksi.

Fabiano mengumumkan kepergiannya itu melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih atas pengalaman yang telah ia dapat selama berkarier di Capcom.

Nama Fabiano sendiri memang sudah dikenal oleh banyak gamer dan orang-orang yang memang mendalami dunia game. Selama dirinya berada di Capcom, franchise Resident Evil terlihat mengalami perkembangan yang lebih baik. Dan kini, kepergiannya membuat para fans mengungkapkan kekhawatirannya bahkan kekecawaannya di media sosial. Mereka khawatir seri Resident Evil selanjutnya akan mengalami kesulitan tanpa kehadiran Fabiano.

Selain Fabiano, tidak ada orang lain yang bertanggung jawab untuk game maupun franchise Resident Evil yang sangat berarti bagi Capcom. Saat ini, ia telah menjadi aset besar bagi Bungie, dan penggemar hanya bisa berharap dan yakin jika Resident Evil seri berikutnya akan bisa ditangani dan dapat mempertahankan kualitasnya di tangan yang tepat.Peter Fabiano atau dikenal sebagai sosok yang memiliki peran besar terhadap pengembangan game Resident Evil atau lebih tep

TAG

GamesTeknologi 5G