AAA Clock Nintendo Dijual Seharga Rp 14,2 Juta

AAA Clock Nintendo (Image Credit : Nintendo)
AAA Clock Nintendo (Image Credit : Nintendo)

BALUARTI.COM - Bulan Mei 2021 lalu, Nintendo secara resmi telah meluncurkan sebuah aplikasi non-game yaitu Kalkulator yang bekerja sama dengan pihak ketiga yang dijual dengan harga 8,09 Euro atau sekitar Rp 13,2 juta. Setelah itu, kini Nintendo kembali merilis aplikasi non-game, yaitu AAA Clock ke dalam platform mereka.

Aplikasi tersebut sudah tersedia di Nintendo eShop, namun baru dapat diorder mulai tanggal 8 Oktober 2021. Saat perilisannya nanti, Nintendo eShop akan menjual AAA Clock dengan harga $1,99 atau Rp 2,8 juta. Namun, pihak Nintendo akan memastikan bahwa harga tersebut akan berubah menjadi $9,99 atau sekitar Rp 14,2 juta kedepannya.


AAA Clock Nintendo (Image Credit : nintendo.co.za)

Sampai saat ini, masih belum diketahui apakah harga yang tertera tersebut akan berlaku pada semua wilayah atau hanya untuk beberapa wilayah di belahan dunia saja.

Hal menarik lainnya dari aplikasi AAA Clock adalah pengguna Nintendo akan mendapatkan dukungan penuh melalui teknologi OLED pada NIntendo. Selain itu, aplikasi non-game tersebut juga akan menyesuaikan dengan warna Joy-Con yang dimiliki Nintendo tersebut.

Sebuah produk premium dengan kualitas produksi super ini telah mendukung sejumlah bahasa, yang diantaranya yakni bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Jerman, Spanyol, Korea dan Portugis. AAA Clock bahkan juga dapat digunakan pada tampilan layar televisi milik pengguna Nintendo setelah disambungkan melalui Deck.

AAA Clock juga memiliki permainan tersembunyi semacam side-scroller retro dan dapat dimainkan setiap kali pemilik Nintendo merasa bosan jika hanya melihat angka saja.

Sebagai informasi, tidak semua serial Nintendo akan menghadirkan AAA Clock. Tetapi, bagi pengguna Nintendo Switch, AAA Clock dipastikan akan hadir.

TAG

NintendoNintendo Switch