Akhirnya Tiba, Berikut Bocoran Gameplay Pre-Alpha Saints Row Reboot

 Pre-Alpha Saints Row Reboot (Image Credit : Youtube (Game Informer))
Pre-Alpha Saints Row Reboot (Image Credit : Youtube (Game Informer))

BALUARTI.COM - Pada akhir bulan Agustus kemarin, Deep Silver selaku publisher game Saints Row Reboot telah mengumumkan kehadiran atau kelahiran kembali dari seri game open-world ikonik miliknya yang telah absen selama 6 tahun lamanya sejak seri Saints Row: Gat Out of Hell dirilis. Seri baru tersebut adalah Saints Row Reboot yang kabarnya telah siap dirilis pada pertengahan Februari tahun depan.

Selang dua bulan setelah rilisnya pengumuman trailer, gameinformer baru-baru ini telah membagikan sebuah gameplay ekclusif atau perdana game Saints Row teranyar pada saat memasuki tahap pre-alpha melalui akun YouTube nya.

Melalui pre-alpha gameplay tersebut, sang developer tampaknya ingin mengajak para fans untuk berkeliling ke sebuah kota baru yang sangat berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Kota tersebut diberi nama Santo Ileso.

Selain itu, pada awal gameplay ketika sedang menaiki sebuah kendaraan semacam mobil buggy, tim Deep Silver ingin sedikit bernostalgia pada seri Saints Row, karena jika kalian melihat pergerakan atau handling pada mobil buggy tersebu  terlihat sekilas mirip dengan handling yang digunakan pada game Saints Row The Third.

Menguti DSOGaming, Saints Row Reboot ini kabarnya akan memiliki 8 buah suara untuk karakter utama. Di antaranya ada 4 buah ragam suara pada karakter pria dan wanita. Lalu, sama seperti seri sebelumnya, fitur modifikasi di Saints Row teranyar ini juga akan hadir dan lebih banyak dibandingkan dengan seri sebelumnya.

TAG

PlayStationXboxEpic Games StoreSaints Row