Angin Segar, NetEase Bagikan Teaser Game Onmyoji

Onmyoji, NetEase (Image Credit : Onmyoji (Facebook))
Onmyoji, NetEase (Image Credit : Onmyoji (Facebook))

BALUARI.COM - Game mobile bergaya anime, Onmyoji tampak akan Kembali membuat para penggemarnya beremangat. Baru saja, perusahaan game besar asal Tiongkok, NetEase menggelar event bertajuk NetEase Connect 2021 dan mengumumkan sekitar 13 judul game yang tengah mereka kembangkan. Salah satunya tentu tak lain dan tak bukan yaitu franchise Onmyoji.

Game terbaru besutan NetEase tersebut berjudul Onmyoji: The World, dan akan menggunakan konsep gameplay yang berbeda dari game Onmyoji sebelumnya.

Sebelumnya, game franchise tersebut memiliki judul Project: The World, namun kini berubah menjadi Onmyoji: the World yang dianggap sebagai spin-off dari franchise utamanya. Jika sebelumnya game tersebut mengusung konsep MOBA, maka Onmyoji: The World justru akan mengambil genre adventure RPG.

Seperti sebelum-sebelumnya, beberapa game Onmyoji diketahui memang mempunyai genre yang berbeda-beda. Selain MOBA, ada juga Onmyoji Chess dan Onmyoji: The Card Game. Besar kemungkinan game terbaru Onmyojiakan  memiliki gameplay seperti Genshin Impact yang sedang naik daun saat ini.

Meskipun begitu, sangat disayangkan trailer terbarunya tersebut hanyalah sebuah teaser. Sejauh ini, penggemar masih belum bisa melihat seperti apa gameplay-nya, fitur-fitur apa saja yang ditawarkan, hingga siapa saja karakter yang akan hadir.

Akan tetapi, untuk sementara waktu fans baru hanya menyaksikan sekaligus menduga-duga karakter apa saja yang akan hadir di game terbaru ini melalui trailer sinematik yang menawan ini.


TAG

Games HandphonePC GameNetEaseOnmyoji