Baru Di Revamp, Youtuber Ini Temukan Adanya Bug Pada Hero Kagura

Kagura Mobile Legends (Image Credit : MLBB)
Kagura Mobile Legends (Image Credit : MLBB)

BALUARTI.COM - Kagura di Mobile Legends merupakan sSalah satu mage yang cukup sulit untuk digunakan para pemain, namun hero ini memiliki damage besar, dengan tingkat kesulitan yang tinggi ini membuat hero Kagura cukup digemari di kalangan mage mid laner.

Baru-baru ini, Moonton sudah me-revamp hero berpayung tersebut yang membuatnya menjadi semakin OP (Over Power) untuk digunakan, sehingga tidak mengherankan jika hero ini mendapatkan peningkatan di sesi pick rate.

Namun, apa jadinya jika ternyata revamp yang ditawarkan tersebut malah mendatangkan bug yang sangat menggangu bagi para pemain.

Seorang Youtuber Mobile Legends dengan nama channel Hororo-chan mendeskripsikan secara detail terkait bug yang terdapat pada hero Kagura tersebut. Ia menunjukkan bagaimana  controller atau skill wheel dari Kagura saat menggunakan Skill 1 mengalami error yang membuat pemain tidak bisa melakukan aim atau mengarahkan seperti yang mereka mau.

Efeknya adalah Kagura tak bisa secara tepat mengenai sasaran dan mengirimkan payung yang dimilikinya kepada hero musuh. Hal ini tentu saja sangat menggangu, terutama untuk user ataupun pengguna Kagura yang dimana skill utama dari Kagura sendiri adalah dari skill 1 nya untuk melakukan combo dengan ultimate-nya.

Selain itu, Hororo-Chan juga menambahkan bahwa sampai saat video tersebut dibuat, Ia tak mendapatkan solusi untuk permasalahan bug pada Kagura tersebut. Beberapa cara seperti melakukan re-login juga pernah ia coba, namun sayangnya tidak ada satupun yang berhasil menghentikan bug aim pada skill 1 Kagura.

Ia juga menjelaskan bahwa bug seperti ini biasanya lebih sering terjadi terhadap pemain yang menggunakan perangkat iPad, atau yang menggunakan tablet yang memiliki resolusi lebih tinggi.

TAG

Games HandphoneMobile Legends