Bethesda Berikan PS5 Kepada Pengisi Suara Colt Karena Belum Memainkannya

Konsol game playstation 5 (Image Credit : playstation.com)
Konsol game playstation 5 (Image Credit : playstation.com)

BALUARTI.COM - Bethesda baru-baru ini memberikan Jason Kelley  atau yang dikenal sebagai pengisi suarakarakter Colt di Deathloop sebuah PlayStation 5. Hal tersebut dilakukan karena sang pengisi suara tersebut tidak memiliki konsol untuk memainkan game  tersebut.

Sesaat sebelum Deathloop dirilis kepada publik, sebuah video singkat yang dipublikasikan melalui akun resmi Twitter Deathloop. Dalam video promosi tersebut, Jason Kelley yang berperan sebagai pengisi suara sang tokoh utama mengatakan “saya tidak sabar menunggu kalian memainkan game iniDeathloop). Jika ada yang ingin memberikanku game Deathloop dan konsol PlayStation 5, saya akan sangat berterima kasih.”

Dari beragam komentar yang diberikan oleh para penggemarnya, komentar dari Pete Hines-lah yang paling menarik perhatian warganet. Pete Hines, selaku Senior Vice President of Communications Bethesda menawarkan solusi kepada sang aktor terebut.

“Saya mungkin dapat membantumu untuk mendapatkan konsol PlayStation 5 agar kamu dapat memainkan gamemu sendiri, Kamu berhak bermain sebagai Colt dan menikmati hasil penampilanmu sendiri”, ucap Pete Hines

Dilansir dari wawancara yang dilakukan oleh JumpCut PLAY, Hines benar-benar menepati janjinya yang ia katakan tersebut. Kelley mengatakan, “Bethesda baru saja mengabariku bahwa mereka akan segera mengirimkanku PlayStation 5, lengkap dengan game Deathloop. Saya sangat tidak sabar untuk segera memainkan game tersebut.”

Sebenarnya, sangat aneh melihat Bethesda memberikan sebuah konsol PlayStation 5 kepada Kelley, mengingat studio game tersebut saat ini berada di bawah Microsoft. Hal ini juga lah yang menandakan bahwa Bethesda merupakan studio eksklusif milik Xbox.

Game Deathloop sendiri saat ini merupakan game yang hanya dirilis untuk platform PC dan PlayStation 5. Namun, eksklusifitas tersebut hanya akan bertahan selama satu tahun, dan berakhir pada tanggal 14 September 2022 nanti.

TAG

Playstation 5Jason Kelley