Bocoran Game Dying Light 2: Stay Human, Ukuran Game Tergolong Kecil!

Poster Dying Light 2: STay Huma (Image Credit : Steam)
Poster Dying Light 2: STay Huma (Image Credit : Steam)

BALUARTI.COM – Game Dying Light 2: Stay Human mengalami cukup banyak sekali penundaan, dengan yang paling baru adalah diundurnya jadwal rilis dari yang awalnya direncanakan hadir pada bulan Desember 2021 menjadi bulan Februari tahun depan.

Hanya tinggal beberapa bulan sebelum akhirnya pemain bisa mencoba sekuel dari game zombie yang dirilis pada tahun 2015 tersebut. Bersamaan dengan itu, detail seperti ukuran file juga sudah terungkap ke internet.

Baru-baru ini, akun Twitter yang sering membagikan informasi terkait ukuran file dari game-game PlayStation (PS) yaitu PlayStation Game Size membuat postingan baru yang menyebut bahwa Dying Light 2 versi PS5 akan hanya memiliki ukuran file game sebesar 21 GB.

Ukuran itu diketahui langsung dari PlayStation Store dan disebut belum termasuk Day One Patch. Namun, perlu diingat bahwa perilisan Dying Light 2 masih akan hadir beberapa bulan lagi, jadi masih ada kemungkinan jika ukuran filenya nanti akan berubah.

Jika Dying Light 2 nantinya memang hanya akan berukuran 21GB saja, maka ini merupakan ukuran game yang tergolong kecil, mengingat game garapan Techland itu mengusung konsep open-world dengan dunia yang luas untuk dijelajahi.

Setidaknya, untuk era yang dimana ukuran video game terkadang tidak terkendali, ukuran file Dying Light 2 membuat pemain merasa tidak perlu menghapus game-game lain untuk bisa memainkannya.

Melalui informasi itu juga, dibertahukan bahwa pemain tidak perlu merasa khawatir akan penundaan yang selama ini selalu menghantui Dying Light 2.

Sejak pertama kali diungkap pada E3 2018, Dying Light 2 ditunda selama beberapa kali, bahkan sempat berada di titik dimana proses pengembangan mengalami masalah, sehingga tidak ada detail apapun yang dibagikan untuk waktu yang sangat lama.

Ketika sudah dirilis pada tanggal 4 Februari 2022 nanti, Dying Light 2: Stay Human akan tersedia untuk dimainkan di konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga tentunya PC.

TAG

PlayStationDying Light 2: Stay Human