Closed Beta Game The Cycle: Frontier Telah DIbuka!

The Cycle: Frontier (Image Credit : twitter.com/thecyclegame)
The Cycle: Frontier (Image Credit : twitter.com/thecyclegame)

BALUARTI.COM - Sebuah studio yang berpusat di Berlin, yakni YAGER, telah mengumumkan bahwa versi Closed Beta untuk game FPS buatan mereka yaitu The Cycle: Frontier telah dibuka untuk platform PC. Saat ini, Closed Beta game tersebut sudah dapat diakses melalui Steam.

The Cycle: Frontier sendiri merupakan game F2P atau Free-to-Play, Hardcore PvPvE FPS. Di dalam game ini, pemain memiliki tujuan untuk segera menyelesaikan misi di planet yang terbengkalai dan bertahan hidup dari berbagai serangan makhluk buas dan juga pemain lain. Menariknya lagi, semua resource dan objektif misi hanya dapat dimiliki jika pemain bisa keluar dari planet hidup-hidup.

Terdapat bebagai mode dalam game ini, yaitu pemain dapat bermain solo, squad, maupun membuat aliansi bersama pemain lain. Game ini akan memberikan kompetitif multiplayer yang berat dan pengalaman bertarung, serta bertahan hidup yang seru. Karena perubahan gameplay yang sering terjadi dalam match, game ini memilik banyak strategi untuk Co-op maupun PvP, yang dimana pemain nantinya dapat memilih resiko apa yang akan mereka pilih secara real-time.


Game The Cycle: Frontier (Image Credit : mmoculture.com)

Setiap tindakan yang diambil nantinya akan memberikan konsekuensi yang besar, yaitu apakah pemain akan menggunakan equipment yang kuat namun beresiko hilang jika kalah, atau bisa juga menggunakan equipment biasa tetapi beresiko gagal mengerjakan misi. Pilihan tersebut biasanya ditentukan oleh pemain itu sendiri sehingga memberikan kebebasan bermain yang sebenarnya.

Pemain bisa membeli equipment di markas mereka. Tidak hanya itu saja, pemain juga dapat menemukan 3 faksi penting di dalam game ini, yaitu ICA, dOsiris, dan Korolev. Pemain juga akan diberikan kebebasan untuk memilih salah satu dari ketika faksi yang mereka didukung ketika bermain nanti.

Setiap pemain juga akan diberi misi penting untuk meningkatkan reputasi mereka serta membuka alat-alat baru. Pemain juga dapat meningkatkan persenjataan mereka. Tentunya, pemain tidak akan benar-benar sendiri, di dunia Fortuna III pemain akan menemukan sejumlah makhluk buas dan pemain lain yang mengincar equipment ketika sedang berada di misi yang sama.

The Cycle: Frontier saat ini sudah bisa dimainkan untuk platform PC melalui Steam. Game ini rencananya akan dirilis pada awal tahun 2022 nanti. 

TAG

GamesThe Cycle Game