Daftar Game Playstation Plus Gratis Bulan Juni 2021

Playstation 5 Slim. (Image Credit : Youtube)
Playstation 5 Slim. (Image Credit : Youtube)

BALUARTI.COM - Pengguna konsol PlayStation yang saat ini berlangganan PlayStation Plus akan dibuat senang. Pasalnya, Sony kali ini kembali menawarkan beberapa game gratis yang bisa diunduh oleh pelanggan PlayStation Plus.

Judul game gratis tersebut akan tersedia pada 1 Juni 2021. Namun, tanggal berakhir untuk beberapa judul game berbeda-beda. Game yang diketahui dapat dimainkan secara gratis mulai bulan Juni diantaranya Virtua Fighter 5: Ultimate Showdown, Operation: Tango, dan Star Wars: Squadrons.

1.      Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown, merupakan game yang tersedia di platform PS4. Virtua Fighter 5 akhirnya memulai debutnya secara eksklusif di PlayStation Plus mulai Juni tahun ini, tentu hal ini memungkinkan para pemain veteran Virtua Fighter dan pendatang baru untuk merasakan pengalaman bertarung yang intens dengan strategi mendalam.

Game ini didukung dengan visual 3D HD yang menakjubkan, juga teradapat  fitur online yang mendukung hingga 16 pemain dalam mode klasik seperti Rank Match hingga mode Arcade. Virtua Fighter 5 akan dirilis di PlayStation Now pada Juni 2021, dan juga akan hadir pada PlayStation Plus hingga 2 Agustus mendatang.

 

2.      Operation: Tango dapat diunduh secara gratis di platform PS5. Pada game ini, pemain dapat membentuk tim secara daring dan melakukan misi mata-mata. Menariknya, pemain juga dapat memilih peran baik sebagai hacker maupun agen di dunia masa depan yang serba menggunakan teknologi canggih. Untuk membuat game petualangan ini semakin mengesankan, para pemain bisa membuat tim untuk saling bekerja sama dan saling berkomunikasi. Game Operation: Tango akan mulai tersedia mulai tanggal 1 Juni hingga 5 Juli 2021.

 

3.      Star Wars: Squadrons. Game ini membuat para pemain bisa kembali merasakan sensasi pertempuran luar angkasa yang luar biasa. Seperti game Star Wars pada umumnya, pemain akan dapat mengendalikan pesawat-pesawat ikonik seperti X-Wing hingga TIE Fighter. Adapun yang lainnya yaitu dapat  kustomisasi senjata, mesin dan karakter. Game ini akan tersedia di PlayStation plus hingga tanggal 5 Juli 2021.

.






TAG

GamesPlaystation 5PlayStation