Dapat Kritikan, Saints Row Bagikan Gameplay Terbarunya

Saints Row (Image Credit : windowscentral)
Saints Row (Image Credit : windowscentral)

BALUARTI.COM - Keputusan Volition untuk me-reboot Saints Row merupakan salah satu langkah yang tepat, mengingat iterasi keempatnya sebelumnya sudah cukup kacau. Namun, rupanya hal tersebut tak disukai oleh banyak penggemar. Hal ini karena trailer CGI perdana mereka dinilai tidak memiliki kesamaan dengan apa yang selama ini dibagikan di sepanjang franchisenya.

Banyak dari fans yang meminta kehidupan gangster dengan karakter yang setidaknya lebih mirip atau lebih baik dari Gat, Shaundi, atau yang lainnya. Bukan sebagai remaja edgy yang bermain-main menjadi gangster.

Kritikan fans tersebut dijawab langsung oleh Volition dengan memperlihatkan gameplay pre-alpha Saints Row yang diselingi dengan visi dan misi mereka untuk membuat reboot serinya.

Mereka menjelaskan beberapa faksi gangster musuh akan sangat berbeda dari Saints sebelumnya. Contohnya The Idols yang mengaku sebagai ikon dari new world order, mereka akan mengandalkan jumlah daripada kemampuan pertempuran.

Kemudian The Marshall, sebuah korporat internasional yang memiliki teknologi tinggi yang berperan sebagai “strategic assassin”.

Sementara Panteras merupakan proyeksi dari gangster klasik yang lebih mengandalkan otot dan lebih suka bertempur menggunakan senjata jarak dekat.

Selain itu, Volition juga menjelaskan bahwa mereka akan memungkinkan para player bisa membuat karakter sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Tak sampai situ saja, player juga bisa membangun kerajaan kriminalnya sendiri sesuka hati.

Saints Row rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2022 di berbagai platform seperti PC (Epic Games Store), PlayStation, dan Xbox.

TAG

PlayStation