Dibantah Sony, Film Adaptasi God Of War Ternyata Hanyalah Rumor

Scene God of War (Image Credit : Youtube (PlayStation))
Scene God of War (Image Credit : Youtube (PlayStation))

BALUARTI.COM - Sony saat ini diketahui tengah gencar mengadaptasi sejumlah judul game besutannya ke dalam sebuah film maupun serial TV. Salah satunya yang sering disebut-sebut akan diadaptasi adalah God of War.

Kabar ini semakin ramai terdengar mengingat God of War merupakan salah satu judul game yang terlaris dan memiliki banyak penggemar. Namun dari berbagai laporan terbaru The New York Times, Sony ternyata membantah rumor tersebut.

Seperti yang ikutip dari Screen Rant, bantahan pihak Sony tersebut diungkapkankan langsung oleh juru bicara perusahaan. Ia mengatakan jika rumor mengenai God of War yang akan diadaptasi ke layar lebar itu sama sekali tidak benar, setidaknya untuk saat ini.

Berarti, dengan ini, diketahui Sony akan masih fokus pada pengembangan adaptasi game ke film atau serial TV yang sudah diumumkannya hingga sekarang. Salah satu judul yang akan diangkat yaitu Uncharted.

Seperti yang diketahui, pengerjaan film adaptasi tersebut telah selesai pada Oktober 2020 lalu. Namun, film yang dibintangi Tom Holland tersebut masih akan dijadwalkan tayang tahun depan.

Menurut laporan dari  Variety, jadwal rilis film Uncharted telah digeser dari rencana awal yang sebelumnya  akan hadir pada16 Juli tahun ini menjadi 11 Februari 2022.

TAG

SonyGod of War