Eastasiasoft Umumkan Game Terbaru Di Summer Showcase 2021

Empire of Angels IV (Image Credit : Estasiasoft)
Empire of Angels IV (Image Credit : Estasiasoft)

BALUARTI.COM - Eastasiasoft membagikan showcase game mereka sebelum event E3 2021. Video yang dibagikan tersebut berdurasi lebih dari 9 menit dan tedapat 10 judul game yang direncanakan akan rilis pada musim panas 2021. Presentasi tersebut juga telah mengkonfirmasi kehadiran Empire of Angels IV untuk Switch, PS4, dan Xbox One.

Eastasiasoft merupakan Developer dan Publisher game Indie yang berlokasi di Hong Kong dan telah berdiri sejak tahun 2007. SUdah banyak game populer yang telah dirilis oleh Eastasiasoft. Salah satunya adalah Empire of Angels Series. Eastasiasoft merupakan Publisher yang memiliki lisensi resmi untuk perilisan game pada platform Nintendo Switch, PlayStation, dan Xbox One.

Empire of Angels adalah game Turn-Based Strategy. Saat ini, seri game tersebut sudah memiliki 5 game yang rilis pada berbagai platform termasuk mobile. Seri ini juga memiliki adaptasi komik karena kepopulerannya yang sangat tinggi. Di game ini, nantinya pemain akan diajak berpetualang menyelamatkan dunia dari kehancuran. Banyak karakter gadis cantik di game ini yang membuat Empire of Angels menjadi game yang populer dikalangan para gamer JRPG.

Berikut, daftar game yang akan dirilis oleh Eastasiasoft pada musim panas 2021 :

Empire of Angels IV (PS4, Switch, Xbox One)

Paradox Error (PS4, Switch, Xbox One) – 9 Juni 2021

Pretty Girls Klondike Solitaire (Switch, PS4, PS5) – 17 Juni 2021

Mina and Michi (PS4, PS5, Switch, Xbox One) – 30 June 2021

Drunken Fist (PS5) – Juli 2021

Macrotis: A Mother’s Journey (Switch) – Juli 2021

Trigger Witch (Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X) – Juli 2021

Xuan Yuan Sword 7 (Xbox One, PS4)

Crimson Spires (PS4, PS5, Switch, Xbox One) – Segera Hadir

Omen of Sorrow (Xbox One) – Segera Hadir

 

Eastasiasoft hanya memberikan tanggal pasti perilisan untuk tiga judul game saja. Sementara itu, tujuh game lainnya masih belum diketahui tanggal perilisannya

TAG

PlayStationXboxNintendo SwitchPlaystation 4