Elon Musk Ingin Diajak Main Genshin Impact?

Genshin Impact (Image Credit : www.mihoyo.com)
Genshin Impact (Image Credit : www.mihoyo.com)

BALUARTI.COM - Belum lama ini, di Twitter Elon Musk mendadak menjadi trending. Kali ini bukan karena urusan Dogecoin maupun SpaceX. Tetapi ia mau diajak main game Genshin Impact.

Elon Musk menjadi trending topik di Twitter dengan jumlah sekitar 22.500 tweet. Semua itu berawal dari tantangan akun Twitter resmi Genshin Impact yang mengatakan kepada para fans nya seperti ini:

"To celebrate reaching 2 Million followers and then some, Paimon has decided to host a community challenge! Follow Ella Musk @Paimon2theMoon and check out the image below for what will happen when each milestone is reached!" tulis Genshin Impact di Twitter.


Elon Musk (Image Credit : gamebrott.com)

Sebagai informasi, Ella Musk merupakan non playable character (NPC) di dalam game Genshin Impact. Ia biasa dijumpai di Mondstadt Library, City of Mondstadt sebagai ahli bahasa Hilichurlian. Ella Musk saat ini dibuatkan akun Twitter resmi yaitu @Paimon2theMoon. Wah, namanya memang mirip dengan Elon Musk ya.

Seperti yang sudah dilihat di atas, tantangan dari Genshin Impact memang cukup menarik. Jika @Paimon2theMoon mendapatkan 500.000 follower, maka @genshinimpact akan mengganti namanya menjadi Paimon. Kemudian jika meraih 1 juta follower, maka @genshinimpact akan mem-follow akun @elonmusk.

Bahkan, jika sampai 3 juta follower, @genshinimpact akan mengundang Elon Musk untuk streaming Genshin Impact. Terakhir, jika mencapai 5 juta follower, CEO Dawei akan mengundang Elon Musk ke markas MiHoYo.

Saat ini, Ella Musk masih memiliki sekitar 31.400 follower. Beraneka komentar dari netizen pun mulai meramaikan akun Twitter Genshin Impact, dan ternyata banyak juga yang tidak suka dengan ide yang disampaikan Genshin Impact.

Kemudian para fans Genshin Impact mempertanyakan balik, untuk apa sih MiHoYo ingin mengajak kolaborasi dengan Elon Musk? Biarlah dunia Genshin Impact tidak tersentuh oleh bos SpaceX, begitulah kira-kira kata mereka. Tetapi, sebagian fans malah menilai hal tersebut malah menarik supaya Genshin Impact makin heboh dan seru.

TAG

Genshin ImpactElon Musk