Game Dying Light 2 Bagikan Pemandangan Memukau Dengan RTX, Tertarik Beli?

Dying Light bermitra dengan NVIDIA (Image Credit : Twitter (@DyingLightGame))
Dying Light bermitra dengan NVIDIA (Image Credit : Twitter (@DyingLightGame))

BALUARTI.COM - RTX saat ini menjadi salah satu kartu grafis yang paling banyak dicari oleh banyak orang karena dapat memainkan game mereka dengan tampilan yang lebih realistis yang memukau. Sejumlah game terbaru yang hadir pun kebanyakan sudah didukung oleh kartu grafis ini.

Salah satu game terbaru garapan Techland, Dying Light 2 baru-baru ini memamerkan tampilkan sebuah trailer perdana game-nya, yakni Dying lIght 2 dengan implementasi ray-tracing yang dibagikan langsung oleh NVIDIA melalui akun resminya.

Melalui video yang dibagikan melalui akun Youtube NVIDIA GeForce, terlihat disana mereka mengajak para fans untuk melihat perbandingan pada game Dying Light seri terbaru yang menggunakan fitur NVIDIA ray-tracing, atau RTX. Selain mengajak para fans untuk melihat perbandingan ketika menggunakan ray-tracing, NVIDIA juga membawa para fans untuk dapat menikmati sejumlah bangunan yang ada pada Dying Light 2.

Namun, jika kamu seorang fans yang sedang mencari informasi atau update pengembangan terbaru mengenai game Dying Light 2, video yang dibagikan di atas rasanya kurang cocok. Karena, pada video trailer tersebut hanya menampilkan video implementasi ray-tracing pada game Dying Light 2.

Meskipun hanya menampilkan implementasi ray-tracing saja, namun Techland telah berjanji akan memberikan informasi terbaru game Dying Light 2 pada saat acara Gamescom.

Jika kamu tertarik untuk memainkan game Dying Light 2, saat ini sudah bisa mulai memesan atau melakukan pre-order di Steam dengan harga Rp 850.000 untuk versi standar, Rp 1.130.000 untuk versi deluxe, dan Rp 1.410.000 untuk versi premium.

TAG

PC GameNvidiaNvidia RTXDying Light 2