Game Horor House Of Ashes Dijadwalkan Rilis Tahun Ini

Logo game The Dark Pictures: House of Ashes (Image Credit : BANDAI NAMCO Entertainment Asia)
Logo game The Dark Pictures: House of Ashes (Image Credit : BANDAI NAMCO Entertainment Asia)

BALUARTI.COM - Sukses dengan Man of Medan dan Little Hope, Supermassive Games akhirnya mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait proyek game horor selanjutnya yang berjudul House of Ashes. Baru-baru ini, developer telah membagikan trailer dan tangkapan layar terbaru dari game tersebut, dan diketahui game tersebut akan dibintangi oleh aktris High School Musical, Ashley Tisdale. Perlu diketahui bahwa House of Ashes merupakan salah satu dari The Dark Pictures Anthology.


Tangkapan layar dan trailer yang ditampilkan mengungkapkan bahwa House of Ashes akan mengambil setting di Timur Tengah tahun 2003, atau selama perang Irak. Alih-alih berurusan dengan konflik di alam berpasir, mereka akan menelusuri sekitar reruntuhan kuil Sumerian demi mencari senjata kimia. Namun, kuil yang runtuh di bawah tanah tersebut telah dipenuhi oleh mayat-mayat yang telah direnggut kegelapan.

Kuil ini diketahui merupakan kuil kuno yang berasal dari Kerajaan Akkad, atau rumah dari tokoh sejarah dunia, God King dari Akkadian bernama Naram-Sin. Naram-sin diketahui telah mengecewakan para Dewa dan membawa kutukan ke bumi. Dari sinilah, petualangan karakter yang diperankan Ashley Tisdale, yaitu Rachel King bersama dengan tiga karakter lainnya dimulai.

Seperti game Supermassive pada umumnya, House of Ashes juga akan menghadirkan sistem QTE dan opsi jawaban, jawaban-jawaban tersebutlah yang akan mengubah nasib setiap karakter di dalam game.

Seorang game Director bernama Will Doyle mengatakan "DI Game House of Ashes, kamu akan melihat inspirasi dari beberapa film seperti Predator, Aliens, dan The Descent. Game tersebut juga menggunakan kekayaan literatur horor yang ada. House of Ashes akan mengambil beberapa inspirasi dari karya H.P. Lovecraft, khususnya novel yang berjudul At The Mountains of Madness."

Game House of Ashes direncanakan rilis tahun ini lengkap untuk berbagai platform seperti PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

TAG

GamesPlaystation 5XboxPlaystation 4House Of Ashes