Ganshin Impact Bisa Dimainkan Pada 120 FPS Di iPhone 13 Pro Dan iPad Pro

Banner Genshin Impact 2.2 (Image Credit : MiHoYo)
Banner Genshin Impact 2.2 (Image Credit : MiHoYo)

BALUARTI.COM – game mobile terpopuler saat ini, Genshin Impact baru saja meluncurkan pembaruan besar-besaran pada game-nya untuk sistem operasi iOS. Melalui pembaruan versi 2.2 ini,  pemain Genshin Impact akan kedatangan event baru, karakter baru, tambahan area, dan juga konten lainnya seperti senjata.

Namun, tidak hanya konten baru saja, pada versi 2.2 untuk perangkat iOS ini, mengutip GSM Arena, Genshin Impact juga akan kedatangan opsi gameplay 120 FPS untuk perangkat-perangkat yang sudah mendukung fps tersebut. Informasi itu juga bisa dilihat pada update log terbaru di dalam game.

Oleh karena itu, game tersebut kini bisa dioptimalkan untuk teknologi ProMotion dari Apple yang memang sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz. Hingga kini, teknologi anyar tersebut masih baru tersedia di iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPad Pro generasi kedua ke atas.

Dengan begitu, ketiga produk dari Apple tersebut telah menjadi perangkat pertama yang mendukung Genshin Impact yang menggunakan 120 FPS.

Saat ini, berdasarkan pengalaman sejumlah pengguna, Genshin Impact hanya mampu berjalan di 30 hingga 60 FPS pada saat dimainkan di platform lain seperti Android, PlayStation, bahkan Windows.

Selain untuk perangkat iOS, Genshin Impact versi 2.2 ini juga sudah tersedia di Android dan platfrom lainnya. Terakhir, bagi kamu yang ingin mencoba versi terbaru Genshi Impact, saat ini kamu bisa lansung mengunduh versi terbaru ini.

TAG

IphoneAppleGenshin ImpactiPhone 13