Genshin Impact 2.2 akan Segera Rilis, Menghadirkan Konten Baru

Banner Genshin Impact 2.2 (Image Credit : MiHoYo)
Banner Genshin Impact 2.2 (Image Credit : MiHoYo)

BALUARTI.COM - Genshin Impact terus berkembang dengan update terbaru dari gamenya. Genshin Impact akan mendapatkan pembaruan v2.2 "Into the Perilous Labyrinth of Fog" pada tanggal 13 Oktober 2021 mendatang.

Update terbaru setelah event ulang tahun Genshin Impact ini bakal hadir dengan pulau terakhir Inazuma, karakter yang dapat dimainkan Thoma, dan serangkaian tantangan dan minigame baru.

Selain Itu, semua pemain dapat mengklaim karakter Aloy dari Horizon Zero Dawn, yang sebelumnya hanya bisa diklaim lewat platform Playstation saja. Syarat untuk mendapatkannya yaitu Adventure Rank pemain harus di atas 20.

Pembaruan ini didasarkan pada pembaruan Inazuma sebelumnya, yang membawa cerita baru dan wilayah besar yang terinspirasi dari Jepang. Pulau baru yang akan muncul bernama Pulau Tsurumi, pulau gelap dan firasat yang dipenuhi monster yang lebih kuat.

Informasi lainnya yang berasal dari video dari channel MiHoYo di youtube yaitu rate up karakter baru pada banner wish mendatang. Karakter baru tersebut adalah Thoma dengan rarity *4.

Selain Thoma, karakter lain yang akan turun hadir dalam banner wish dengan rerun karakter sebelumnya, mereka adalah Childe/Tartaglia dan Hu Tao.

Dan untuk event baru yang akan hadir bertajuk 'Pejuang Laburun' dimana pemain masuk ke dalam domain misterius di Inazuma dengan karakter Childe, Xinyan, dan juga sosok misterius bernama 'Shiki Taishou'. Event lainnya seperti 'Dengarkan Suara Alam' yang memungkinkan pemain untuk menikmati musik bersama karakter seperti Keqing, Kokomi, hingga Raiden Shogun.

Itulah beberapa informasi mengenai update terbaru Genshin Impact v2.2 dengan konten baru dan juga karakter Thoma. Apakah kalian sudah siap dengan petualangan baru di Genshin Impact?

TAG

GamesGames HandphonePC GameGenshin ImpactGame Konsol