Gila! Pemain Ini Raih 100% Winrate Semua Hero Mobile Legends

Hero Mobile Legends: Floryn (Image Credit : Leakers Mobile Legends)
Hero Mobile Legends: Floryn (Image Credit : Leakers Mobile Legends)

BALUARTI.COM - Melansir Youtube Channel Dayhelder, ia membagikan sebuah video review akun pemain Mobile Legends yang memiliki Winrate Hero 100%. Apakah hal ini bukan termasuk pemain yang melakukan GB MMR?

Akun dengan nama Royy dan ID Mobile Legends 848684584. Tidak hanya meraih Winrate Hero 100%, tetapi dia juga memiliki jumlah pertandingan, jumlah savage, dan jumlah maniac yang sangat banyak yakni hingga 900 Juta kali.

Diketahui, total pertandingan yang sudah dimainkan Royy adalah 10.536 kali dari keseluruhan season Mobile Legends, dengan winrate kemenangan mencapai 99.85%. Jumlah Savage yang dia dapatkan juga sangat banyak sekali, yakni hingga sebanyak 999 Juta kali dan status-status lainnya yang mengagumkan.

Tentu hal ini sangat mustahil untuk didapatkan bagi para pemain di Mobile Legends. Kita sebagai para pemain normal pastinya akan mengalami banyak sekali kekalahan.

Akun Royy jika dibandingkan dengan akun para pelaku GB MMR di Mobile Legends terlihat sangat berbanding terbalik.


Akun Royy jika dibandingkan dengan akun GB MMR (Image Credit : gamebrott)

Pertama, Royy memiliki rank di Tier Mythic dengan total 1098 poin. Sementara akun GB MMR biasanya memiliki rank di tier Grand Master atau Epic. Hal ini menandakan bahwa Royy masih tetap melakukan push rank tanpa mengalami kekalahan sekalipun.


Perbandingan akun Royy dengan GB MMR (Image Credit : Gamebrott)

Kedua, Hero yang Royy gunakan hampir keseluruhannya memiliki winrate 100%, hanya Aldous dan Balmond yang memiliki Winrate sebesar 66%. Sementara itu, Akun GB MMR biasanya akan memiliki banyak sekali Hero dengan Winrate dibawah 50% sebagai ‘tumbal’ untuk menurunkan rank.

Kemudian jika kita perhatikan dalam hasil pertandingan Royy, mereka ternyata memang melakukan GB MMR namun dengan cara yang berbeda.


Match di akun Royy (Image Credit : Gamebrott)

Dari rangkuman tersebut, dapat disimpulkan bahwa Royy merupakan pengguna Bug, Cheat dan GB MMR sekaligus.

Meskipun akun ini telah viral di banyak media sosial, namun Moonton selaku pengembang Mobile Legends masih belum memberikan tindakan yang tegas untuknya. Banyak pemain yang berharap akun tersebut langsung dibanned atau dihapus secara permanen oleh Moonton. Apalagi dengan adanya bukti-bukti yang sudah pasti menandakan tindak kecurangan di dalam game Mobile Legends tersebut.

Banyak juga yang beranggapan bahwa akun tersebut merupakan milik dari Moonton itu sendiri.

TAG

Mobile Legends