God Of War: Ragnarok Dikabarkan Hanya Akan Hadir Pada Konsol PS5

 God Of War: Ragnarok (Image Credit : Sony)
God Of War: Ragnarok (Image Credit : Sony)

BALUARTI.COM - Game yang sangat ditunggu-tunggu dan diharapkan kehadirannyadalam waktu dekat ini mengalami penundaan sedikit lebih lama lagi. Sebelumnya, pihak developer meminta para fans untuk menunggu waktu lebih lama lagi karena mereka belum memastikan pengumuman seri terbaru dari game God of War terebut dalam waktu dekat.

Sony telah mengonfirmasikan untuk judul game tersebut akan dirilis untuk konsol PS5 saja.

Dilansir dari Comicbook, sebelumnya seorang leaker terkenal bernama Navtra juga telah mengungkapkan bahwa game seri God of War berikutnya hanya akan tiba pada konsol PS5. Pernyataan yang sebenarnya sudah lama ini kembali diangkat, dan menjadikan game ini pembicaraan hangat di E3 dan Summer Game Fest.

Navtra juga sempat mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya, sederet game seperti God of War: Ragnarok, Ratchet and Clank: Rift Apart, dan Demon's Souls telah direncanakan Sony hanya untuk konsol PS5.

Sementara judul lainnya seperti Marvel's Spider-Man: Miles Morales dan Horizon: Forbidden West direncanakan akan juga hadir pada konsol PS4 dan PS5.

Selain informasi ini belum memiliki jawaban pasti, jadwal rilis dan informasi terbaru mengenai juga God of War: Ragnarok belum disebarluaskan ke publik. Jadi, para penggemar game God of War perlu bersabar lebih.

TAG

SonyPC GameGod of War