Hari Pertama PMPL SEA 3, AURA Duduki Puncak Klasemen

PMPL SEA (Image Credit : pmplsea)
PMPL SEA (Image Credit : pmplsea)

BALUARTI.COM - PMPL (PUBG Mobile Pro League) SEA hari pertama baru saja berlangsung. Pagelaran bertajuk “SEA Finals” ini mempertemukan tim-tim papan atas PUBG Mobile dari berbagai negara di wilayah Asia Tenggara. Indonesia sendiri telah mengirim 4 tim dari 16 tim yang bertanding diantaranya yaitu Bigetron RA, Aura Esports Evos Reborn, dan Livescape (Geek Fam).

Pada hari pertama PMPL SEA, sebagai pembukaan tentunya pertarungan yang terjadi belum terlalu sengit karena sepertinya masing-masing tim masih meraba kekuatan dan kekompakan pada tim mereka dan menganalisa strategi tim musuh.

Meskipun begitu, permainan tim perwakilan dari Indonesia hadir dengan performa yang spektakuler dan bersinar. Dibuktikan oleh Aura Esports yang berhasil mendapatkan dua WWCD dari 6 pertandingan pada hari pertama.

Match 1 – Sanhok: Aura Esports (Indonesia)

Match 2 – Miramar: Orange PLAY (Kamboja)

Match 3 – Erangel: The Infinity (Thailand)

Match 4 – Sanhok: Infinity IQ (Vietnam)

Match 5 – Miramar: JoinMe (Kamboja)

Match 6 – Erangel: Aura Esports (Indonesia)

 

Aura Esports berhasil memenangkan pertandingan atau WWCD pada pertandingan pembuka PMPL SEA. Selanjutnya datang kejutan dari Orange PLAY, tim asal Kamboja yang mendapatkan slot PMPL SEA dari PMCO SEA Wildcard yang saat ini berhasil menumbangkan Evos Reborn pada circle terakhir.

Lalu match ketiga dikuasai oleh The Infinity asal Thailand yang berhasil mengalahkan Bigetron RA dan Aura Esports pada war terakhir. Dilanjutkan oleh Infinity IQ asal Vietnam dan JoinMe yang memenangkan Match ke 4 dan 5.

Aura Esports juga berhasil menutup pertandingan terakhir dengan WWCD setelah mendapatkan 6 kill kill, dengan begitu ia berhasil mendapatkan dua WWDC pada hari pertma.

TAG

PUBG MobilePMPL