Harus Bangga! Game Karya Anak Bangsa Ini Akan Segera DIrilis

Kitaria Fables - PQube (Image Credit : Twitter (@PQube))
Kitaria Fables - PQube (Image Credit : Twitter (@PQube))

BALUARTI.COM - Tahun 2021 menjadi tahun cemerlang untuk para developer game di Indonesia. Pasalnya, ada beberapa judul game lokal yang diumumkan tahun ini, serta mendapatkan perhatian besar dari pemain di berbagai dunia.

Salah satu dari sekian banyak judul terebut adalah Kitaria Fables.Game ini akan memiliki konsep simulasi pertanian yang akan menampilkan karakter-karakter berwujud hewan.

Developer asal Yogyakarta, Twin Hearts yang bekerja sama dengan PQube Limited akhirnya telah memutuskan tanggal perilisan untuk game ini. Kitaria Fables kabarnya akan siap meluncur pada 3 September 2021, pada platform PC, PS4, PS5, dan Switch.

Menariknya lagi, para pemain yang telah memasukkan game tersebugt ke dalam wishlist kini sudah bisa melakukan pembelian pre-order mulai hari ini baik dalam versi digital maupun fisik.

Kitaria Fables sendiri merupakan game simulasi pertanian yang memungkinkan pemain untuk dapat bercocok tanam, bersosialisasi dengan para penduduk, memperbarui senjata dan armor, hingga dapat bertarung melawan musuh.

Konsep gameplay yang ditawarkan sKitaria Fables tentuangat  cocok untuk para pemain yang pernah memainkan Rune Factory.

TAG

PQubeGame Indonesia