Hero Mobile Legends Ini Dikabarkan Bisa Curi Ultimate Musuh, Siapa Dia?

Logo Mobile Legends (Image Credit : Moonton)
Logo Mobile Legends (Image Credit : Moonton)

BALUARTI.COM - Valentina, hero yang dirumorkan akan hadir di Mobile Legends dan juga  merupakan hero yang paling ditunggu-tunggu saat ini. Bagaimana tidak, hero dengan role mage tersebut dikabarkan akan memiliki sebuah skill yang bisa meniru skill lawannya, ini bisa digunakan sebagai counter pick bagi hampir semua skill yang dimiliki oleh hero-hero di Mobile Legends, tergantung dari pemakaiannya.

Valentina memiliki codename “Prophetess of The Night” dan akan memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Hero ini masuk ke dalam role Reap dan Burst , semua skill yang dimiliki oleh hero ini merupakan skill damage yang cukup berguna untuk membunuh lawan-lawannya


.

Skill 1:“Shadow Strike” dari Valentina merupakan skill aktif yang bisa digunakan untuk menyerang musuh dan juga memberikan mark. Musuh yang terkena skill 1 Valentina akan mendapatkan 1 mark, dan jika terkena lagi selama mark tersebut aktif, maka akan mendapatkan efek bingung seperti halnya skill 1 Vexana.

Skill 2 Valentina:“Arcane Shade”, ini merupakan skill blink yang akan memberikan damage kepada musuh terdekat. Skill 2 ini juga akan mereset Cooldown dari Skill 1, sehingga ini bisa digunakan secara langsung. Selain itu, skill 2 ini juga bisa digunakan sebanyak 2x untuk permainan yang agresif.

Skill Ultimate, skill yang bernama I Am You ini memungkinkan Valentina dapat mengambil atau meniru ultimate dari musuh dan menggunakannya. Parahnya lagi, Cooldown dari skill ultimate tersebut juga akan mengikuti Cooldown dari skill Valentina secara keseluruhan yang hanya berlangsung selama kurang lebih sekitar 20 detik saja, sehingga hal ini memungkinkan Valentina dapat melakukan spam skill seperti skill Ultimate Odette, Eudora, maupun Aurora dalam waktu yang singkat. Selain itu, jika ia menggunakan Skill Ultimate tersebut untuk mencuri ultimate dari hero seperti Yu Zhong, Valentina juga bisa berubah menjadi mode naga dengan 4 skill aktif yang cukup mengesalkan

Untuk pasifnya, Valentina akan mendapatkan EXP dari setiap skill yang berhasil mengenai hero lawan. Secara tak langsung, ini tentunya akan membuat hero tersebut memiliki keuntungan dalam membunuh musuh di early game. Ia juga memiliki efek regen HP sebesar 50% dari damage yang diberikannya ketika melawan musuh yang memiliki level sama atau dibawahnya.

Valentina dirumorkan akan menjadi hero META terbaru dengan kemampuan serta skill yang dimilikinya. Hero ini berpotensi digunakan sebagai counter pick hero-hero META saat ini.

TAG

Games HandphoneMobile LegendsMOBA