Jess No Limit Dapat Kiriman Hadiah Ini Dari Moonton

Jess No Limit (Image Credit : Instagram (@jessnolimit))
Jess No Limit (Image Credit : Instagram (@jessnolimit))

BALUARTI.COM - Melansir dari Youtube Channel Jess No Limit, ia baru saja membagikan sebuah video yang berisikan kado dari Moonton untuk dirinya.

Lalu, apa isi dari Kado Moonton tersebut? Isi dari kado tesebut adalah sebuah buku buatan Moonton yang dimana terdapat kumpulan Fan Art dan fakta- fakta menarik seputar game Mobile Legends:Bang Bang.

DIketahui, kado tersebut ternyata tidak hanya diterima oleh Jess No Limit saja. Ada juga beberapa konten kreator Mobile Legends lainnya yang mendapatkan hadiah serupa. Konten kreator tersebut diantaranya adalah Cho0x TV, Dogie, Krita, Zikzira, Hi Patrick, Skywee, Soloz dan Moba Dos.

Mereka merupakan para konten kreator yang berjasa dari Negara Asia Tenggara yang berhasil berkontribusi besar dalam mempromosikan game Mobile Legends. Sebut saja Soloz yang berasal dari Malaysia, Krita dari Thailand, dan Skywee dari Singapura.

Kado tersebut juga dibagikan oleh Moonton dalam rangka memperingati hari ulang tahun game nya yang ke-5. Berikut ini penampakan dari kado yang diterima oleh Jess No Limit dari Moonton.


Kado dari Moonton untuk Jess No Limit (Image Credit : YouTube/JessNoLimit)

Terlihat, pada halaman pertama, terdapat gambar hero Odette dan Lancelot yang sedang menari di bawah pancaran sinar kembang api, juga terdapat tanda tangan dari sang CEO Mobile Legends, produser Mobile Legends, dan grafik desainer.


Kado dari Moonton untuk Jess No Limit (Image Credit : YouTube/JessNoLimit)

Selain itu, terdapat juga Fan Art hero Kagura dan Hayabusa yang sedang berkencan di bawah guyuran hujan, terlihat sangat romantis sekali.


Kado dari Moonton untuk Jess No Limit (Image Credit : YouTube/JessNoLimit)

Tidak hanya itu saja, tentunya terdapat seluruh Doodle Art dari konten kreator besar Mobile Legends beserta pro player dari seluruh dunia seperti Xinnn, Lemon, Markocop, Jonathan Liandi, dan masih banyak lagi.

TAG

Mobile LegendsMoontonJess No Limit