Memeriahkan Haloween, MiHoYo Hadirkan 2 Event Baru Game Tear of Themis

Tears of Themis (Image Credit : MiHoYo)
Tears of Themis (Image Credit : MiHoYo)

BALUARTI.COM - miHoYo telah mengumumkan 2 event baru untuk game detektif romantas miliknya Tear of Themis. Game yang dikembangkan untuk Android dan iOS itu akan membuat 2 event sebagai bagian dari event Halloween tahun ini.

Event pertama akan diberi nama Symphony of the Nightyang akan bisa diakses mulai tanggal 20 Oktober - 3 November 2021. Pada event ini, pemain nantinya akan membuat investigasi baru terkait dengan serangan pada Big data Lab.

Sebelum mengikuti event ini, pemain harus mengaktifkan terlebih dahulu Vesper Box dan menandatangani kontrak. Setelahnya, pemain baru bisa membuat tim investigasi bersama dengan 4 orang protagonis untuk mencari beragam clue dan menyelesaikan beragam misi.


Tear Of Themis (Image Credit : miHoYo)

Selama event berlangsung, Chatroom NXX juga akan dibuka, sehingga membuat para pemain bisa memberikan informasi kepada tim lain. Jika mereka berhasil menyelesaikan misi maupun investigasi tersebut, maka mereka akan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah termasuk dengan S-Chip x800, Selection Star II,Stellin, dan Witch Gift yang merupakan hadiah ekslusif pada event tersebut.

Sedangkan event kedua diberi nama Howling Pumpkin yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28 Oktober - 11 November 2021. Selama event berlangsung, pemain nantinya akan bercocok tanam dan memetik Labu dengan beragam bentuk untuk membuka “pumpkin archives”. Dengan mengikuti event ini, pemain akanberkesempatan untuk  mendapatkan bebagai hadiah menarik seperti Jack-o Lantern Badge, S-Chip x400, Oracle of Justice dan masih banyak lagi.

Tears of Themis sendiri merupakan game romansa detektif yang dirilis oleh miHoYo pada Juli lalu. Di game ini, pemain akan berperan sebagai seorang detektif cantik yang baru masuk ke dalam dunia hukum untuk menyelesaikan berbagai kasus. 

TAG

MihoyoTears of Themis