NBA 2K22 Akan Hadirkan Fitur Open World "The City"

NBA 2K22 (Image Credit : https://nba.2k.com/)
NBA 2K22 (Image Credit : https://nba.2k.com/)

BALUARTI.COM - Sebentar lagi game NBA 2K22 akan segera hadir di permukaan. 2K bersama Visual Concept sebagai developer tentunya telah memiliki ekspektasi besar terhadap game olahraga basket baru yang telah siap mereka keluarkan tersebut.

Terutama jika membicarakan fitur MyTeam, 2K baru-baru ini mengumumkan rincian lengkap mengenai pembaruan yang akan tersedia pada MyTEAM NBA® 2K22. Di dalamnya mencakup mode multiplayer baru, MyTEAM Draft, dan MyTEAM Unlimited Tournament berhadiah US$ 250,000 bagi para pemain yang ikut berkompetisi, dengan satu track pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan track lain seperti konsol PlayStation 5 dan Xbox Seri X|S.

Pembaruan utama yang hadir pada MyTEAM NBA 2K22 diantaranya:

MyTEAM Draft: Menawarkan mode multiplayer baru, yang dimana pemain dapat memilih keseluruhan lineup Player Cards. Setiap Draft akan menjaring pemain dengan League Pack terjamin, dan setidaknya satu pilihan pada Draft-exclusive Ascension;

Triple Threat Online: Pengembangan dari mode 3-on-3, yang dimana defense hebat akan memberikan pemain lebih banyak hadiah.

Season 1: Call to Ball: Dapatkan Seasonal Player Reward baru, seperti kartu Free Agent Kobe Bryant dengan peringkat 93 yang akan memimpin barisan pemain awal, atau mencapai Level 40 untuk mendapatkan Pink Diamond Carmelo Anthony.

Community Logos: Bagi pemain yang telah menerima verifikasi di dalam game, kini logo mereka akan muncul di samping username pada MyTEAM, dengan peluang bagi pemain untuk mendapatkan pengakuan tersebut sepanjang tahun seperti yang dipilih oleh NBA 2K Community Team.

Tantangan baru, hadiah, agenda, acara, dan lebih banyak personalisasi pemain & tim di sepanjang tahun.

Selain itu, 2K juga mengumumkan gameplay teranyarnya melalui fitur “The City” dalam mode “My Career”. Sesuai dengan namanya, para pemain kali ini benar-benar akan terjun untuk menjelajahi hub perkotaan yang luas secara open-world.

Tidak hanya sibuk dengan bermain basket di lapangan umum saja, namun pemain juga dimungkinkan bisa menjalani beragam aktivitas lainnya, baik itu bersepeda hingga melakukan pekerjaan sampingan sebagai fashion designer maupun musisi hip-hop.

Dengan begitu, mode ini tentu akan tergambar juga perjuanganmu untuk membangun brand dan meniti karir dari seorang pebasket terbaik di kompetisi NBA. Apalagi melalui berbagai interaksi sosial yang melibatkan dirimu dengan para agen, pesaing, hingga sang general manager.

Kendati begitu, namun sayangnya fitur “The City” ini telah dikonfirmasi oleh 2K hanya akan tersedia pada konsol versi next-gen saja. Ini berarti menandakan konsol seperti  PS4 dan Xbox Onetidak ada fitur “The City”, dan akan digantikan dengan area bertema kapal pesiar “Cruise Ship”. Game NBA 2K22 ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 11 September 2021 ini untuk platform PC (melalui Steam), PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.

TAG

GamesNBA 2K22