Nintendo Switch Hadirkan Pac Man 99 Berkonsep Battle Royale

Pac man 99 (Image Credit : Nintendo.com)
Pac man 99 (Image Credit : Nintendo.com)

BALUARTI.COM - Nintendo resmi memngumumkan Pac Man 99 berkonsep multi pemain akan hadir pada konsol Nintendo Switch.

Pengumuman perilisan disampaikan lewat akun Twitter Resmi 'Nintendo of America'.

“ PAC-MAN is back in a new 99-PAC-MAN battle royale! PAC-MAN 99 goes live 4/7 at 6 PM PST, exclusively for #NintendoSwitchOnline members! “, tulis Nintendo pada akun Twitter Resminya.

Game ini akan mempertemukan puluhan pemain yang akan saling bermusuhan, atau pertarungan battle royale. Game ini akan hadir layaknya game lawas yang diberikan sentuhan baru multi pemain seperti Tetris 99 dan Super Mario Bros 35.

Game ini akan tetap terlihat seperti Pac Man arcade klasik, tetapi pemain bisa mempersulit lawan dengan memberikan efek tertentu dalam permainan. Nantinya, akan ada delapan item untuk strategi berbeda yang bisa digunakan untuk mencegah dan melawan pemain lain.

Game ini juga menyediakan in-App Purchase yang dimana pemain akan bisa membeli berbagai tema sekaligus musik didalamnya yang menarik untuk menunjang permainan agar lebih seru, akan ada sekitar 20 pilihan tema yang tersedia dan bisa kamu beli pada game ini.

Pac Man 99  Nintendo Switch akan hadir dan tersedia pada 7 April 2021 waktu Amerika Serikat (PST) dan gratis dimainkan bagi siapa saja yang memiliki konsol Nintendo Switch.

Sebelumnya, Nintendo juga telah mengumumkan Game Klasik Mario Bros berkonsep Battel Royale yang berjudul Mario Bros 35. Game ini dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun karakter game Mario yang ke-35.

TAG

NintendoNintendo SwitchPac Man