Pokemon Unite Sudah Buka Pre-Registrasi Untuk IOS dan Android

Pokemon Unite (Image Credit : pokemon.com)
Pokemon Unite (Image Credit : pokemon.com)

BALUARTI.COM - Sejak awal dirilis pada Switch beberapa waktu yang lalu, Pokemon Unite menjadi salah satu game MOBA yang cukup populer dan ditunggu-tunggu kehadirannya di platform Mobile. Hal ini terjadi karena game MOBA satu ini menghadirkan pengalaman bermain yang berbeda dengan game MOBA kebanyakan, ditambah lagi dengan karakter Pokemon yang membuatnya menjadi salah satu game favorit Sebagian penggun.

Kabar terbaru datang dari developer game yang membuka pre-registrasi untuk platform mobile baik Android maupun iOS, rencananya game ini akan dirilis pada tanggal 22 September 2021.


Skin Pikachu Holowear (Image Credit : Pokemon Unite)

Pokemon Company mengumumkan bahwa mereka yang telah mendaftar pra-registrasi akan mendapatkan 1000 tiket Aeos yang bisa digunakan untuk membeli karakter di dalam game, serta dengan Pikachu Unite License jika berhasil mencapai 1 juta orang yang melakukan pre-regist. Dan jika pre-registrasi berhasil mencapai 5 juta pemain, developer game akan memberikan Festival Style: Pikachu Holowear yang merupakan skin unik dalam game kepada penggunanya.

Jika kamu belum Familiar dengan game ini, Pokemon Unite merupakan game MOBA yang dikembangkan oleh Pokemon Company yang bekerja sama dengan Tencent TiMi Studio. Berbeda dengan game MOBA kebanyakan yang memfokuskan diri pada penghancuran base musuh, di game ini pemain akan diharuskan mencari bola pokemon dari Pokemon hutan yang tersebar di seluruh map, setelah itu harus memasukan bola pokemon tersebut pada capture point musuh. Tim yang berhasil mendapatkan poin tertinggi selama waktu yang ditentukan di dalam game, atau mereka yang berhasil mencapai base musuh adalah  pemenangnya.

Pokemon Unite saat ini telah membuka masa pre-registrasi di App Store dan Google Play, dan game ini akan dirilis pada tanggal 22 September 2021. 

TAG

GamesGames HandphoneAndroidNintendoNintendo SwitchIOSMOBA