PUBG: New State Dipastikan Hadir 11 November 2021!

Poster PUBG: New State (Image Credit : Twitter (@PUBG_NEWSTATE))
Poster PUBG: New State (Image Credit : Twitter (@PUBG_NEWSTATE))

BALUARTI.COM - Setelah lama dinanti oleh para gamer, tanggal perilisan PUBG: New State akhirnya diumumkan. Krafton selaku pengembang sekaligus penerbit game memastikan PUBG: New State akan hadir secara global pada tanggal 11 November 2021 mendatang.

Informasi tersebut diumumkan melalui sebuah video trailer  berdurasi sekitar 2 menit oleh Krafton yang memamerkan sedikit gamplay PUBG: New State. Informasi mengenai tanggal peluncuran game ini hadir di akhir video trailer tersebut. Disebutkan, bahwa game tersebut akan tersedia di berbagai platform mobile seperti Google Play Store, Apple App Store, dan Galaxy Store.

Sebagai informasi, game PUBG: New State sebelumnya sudah diuji coba di sejumlah wilayah termasuk Indonesia. Indonesia sendiri mendapatkan uji coba Alpha tahap kedua pada akhir Agustus 2021 kemarin.

Selain informasi mengenai tanggal peluncuran, cuplikan video yang dibagikan tersebut juga menampilkan sejumlah gameplay dan kualitas visual yang ditawarkan game PUBG: New State.

Beberapa di antaranya yakni mencakup peta yang sepenuhnya berbeda dari PUBG Mobile "reguler", peperangan yang intens dengan visual ciamik, dan adanya berbagai kendaraan canggih, serta efek ledakan yang terlihat lebih heboh dan terlihat nyata.

PUBG: New State sendiri bisa dibilang serupa dengan PUBG Mobile. Bedanya, PUBG: New State akan mengambil latar waktu dan tempat di masa depan, tepatnya pada tahun 2051, yang dimana peradaban manusia dan teknologi sudah semakin maju.

Peralatan atau aksesori berperang, termasuk senjata yang tersedia dalam PUBG: New State juga diklaim lebih canggih dari yang diketahui saat ini. Nantinya, para pemain kemungkinan bisa menggunakan peralatan tempur futuristik yang tidak akan pernah mereka ditemukan di PUBG Mobile.

Sebelumnya, Krafton mengatakan bahwa peminat game PUBG: New State sudah melonjak naik. Krafton mengatakan sudah ada lebih dari 40 juta pemain yang sudah melakukan pra-registrasi di platoform took aplikasi seperti Google Play Store dan App Store pada bulan September 2021 kemarin.

Lonjakan tersebut terjadi sejak Krafton membuka tahap pra-registrasi PUBG: New State di India yang diikuti dengan digelarnya alpha-test tahap kedua di 28 negara pada bulan Agustus 2021 lalu.

"Kami dapat mencapai tingkat ini karena tingginya antusiasme dari para penggemar di seluruh dunia dan juga kepercayaan mereka terhadap kinerja PUBG Studios," ungkap Krafton Executive Producer, Minkyu Park.

TAG

PUBGKraftonPUBG: New State