Rayakan Haloween, APEX Legends Hadirkan Map Arena Baru!

Apex Legends (Image Credit : ea.com)
Apex Legends (Image Credit : ea.com)

BALUARTI.COM - Menyambut musim tahunan Oktober, Respawn Entertainment mengumumkan akan mengadakan event spesial untuk game Battle Royale miliknya, Apex Legends untuk merayakan Halloween seperti tahun sebelumnya. Tahun ini Event tersebut akan diberi nama “Monster Within”. Update Event kali ini juga akan semembawjumlah a aksesoris maupun kostum bertema Halloween, dan kejutan lainnya untuk para pemain.

Salah satu kejutan tersebut yaitu Map mode Arena terbaru bernama Encore, yang memiliki atmosfir dan suasana seperti salah satu Legends baru di dalam Apex, yaitu Seer. Map Arena baru ini akan menawarkan fitur seperti area bertarung luas dan VIP Lounge. Bagi para pemain yang gemar dengan Mode Arena, ini merupakan berita baik karena akhirnya mereka dapat merasakan suasana dan pengalaman yang berbeda.


Event "Monsters Within Event" APEX Legends (Image Credit : ginx.tv)

Mode Spesial dengan tema Shadow Royale juga turut hadir, namun hanya tersedia di minggu terakhir event Monster Within atau mulai hadir pada tanggal 26 Oktober 2021. Sebagai informasi, Shadow Royale merupakan mode terbatas yang dimana para pemain akan ditempatkan di map King’s Canyon versi malam. Gameplay yang ditampilkan juga hampir sama seperti Mode Battle Royale biasanya, tetapi perbedaannya jika Legends yang player gunakan telah mati, maka akan hidup kembali dalam bentuk “Shadow”.

Berbicara tentang Aksesoris, event Halloween kali ini tentu saja tidak lengkap jika tanpa kostum dan kosmetik yang lekat dengan tema “Spooky Scary”. Salah satu contohnya adalah Revenant, Legends dalam Apex yang terkenal akan penampilan seram dan mengerikan juga turut mendapat kostum baru yang lebih membuat sosok Revenant lebih mengerikan lagi.

Event Monster Within akan siap menghantui para pemain mulai tanggal 12 Oktober 2021, kemudian di minggu terakhir event atau mulai tanggal 26 Oktober 2021, Mode Shadow Royale akan hadir. Keseluruhan event ini akan berakhir pada tanggal 2 November 2021.

TAG

Apex LegendsElectronics ArtsHaloween