Resmi Dirilis,Pokemon Unite Sudah Bisa Diunduh Lewat PlayStore Dan AppStore

Pokemon Unite (Image Credit : pokemon.com)
Pokemon Unite (Image Credit : pokemon.com)

BALUARTI.COM - Game Pokemon Unite akhirnya sudah resmi dirilis untuk platform mobile Android dan IOS.

Dikutip dari akun sosial media resmi Pokemon Unite pada tanggal 22 September 2021, jumlah pemain yang telah melakukan pra-registrasi sudah mencapai 7,5 juta pemain.

Dengan pencapaian  tersebut, pengembang Pokemon Unite mengatakan pihaknya akan memberikan tambahan hadiah sekitarr 1.000 Aeos Ticket untuk mereka yang sudah melakukan pra-registrasi untuk game MOBA Pokemon ini.


Gameplay Pokemon Unite (Image Credit : jagatplay.com)

"Kamu bisa mengklaim hadiah tersebut langsung pada tab event di dalam game,"tulis pengembang melalui akun resmi media sosialnya. Meski demikian, beberapa pemain mengaku masih kesulitan mengklaim hadiah tersebut.

Saat ini, pengembang masih mempelajari masalah tersebut dan mengatakan akan memberikan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. "Kami meminta maaf untuk ketidaknyamanannya," tulis sang pengembang.

Sebelum hadir untuk platform Android dan iOS, Pokemon Unite sudah terlebih dulu hadir di Nintendo Switch. Bahkan, pengembang mengumumkan jumlah pemain yang mengunduh game ini di Nintendo Switch sudah mencapai 9 juta kali.

Sebagai bentuk perayaan pencapaian tersebut, pengembang Pokemon Unite, TiMi Studio Group, mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar 2.000 Aeos Tickets kepada para pemain mulai tanggal 29 September 2021.

Aeos Tickets dapat digunakan untuk membeli aksesoris bagi para trainer di Nintendo Switch, seperti kostum baru dan untuk membeli item yang dapat digunakan oleh para Pokemon dalam pertempuran.

"Pokemon Unite versi Nintendo Switch saat ini telah mencapai lebih dari 9 juta unduhan! Untuk menunjukan kegembiraan dan rasa terima kasih kami, setiap trainer akan menerima 2.000 Aeos Tickets mulai dari 29/09 2021," tulis pada akun media sosial Pokemon Unite.

Sebelumnya, game MOBA tersebut belum lama ini telah mengumuman turnamen resmi pertamanya. Sebagai informasi, Pokemon Unite pertama kali diluncurkan untuk platform Nintendo Switch pada bulan Juli 2021.

Namun, saat ini Pokemon Unite sudah hadir di perangkat seluler pada 22 September 2021.

Seperti diketahui, Pokemon Unite merupakan salah satu game yang dirilis untuk menandai peringatan dan perayaan 25 tahun Pokemon. Game bergenre MOBA ini mempertandingkan dua tim yang masing-masing beranggotakan 5 player, mirip seperti League of Legends dan Dota 2.

TAG

AndroidIOSMOBAPokemon Unite