Selamat Tinggal, Netmarble Indonesia Tutup Usia Setelah 10 Tahun

Netmarble Indonesia (Image Credit : Facebook/Inwha Hong)
Netmarble Indonesia (Image Credit : Facebook/Inwha Hong)

BALUARTI.COM - Siapa sih yang tidak kenal dengan Netmarble, salah satu publisher game asal Seoul, Korea Selatan ini menghiasi kaca game online di Indonesia dengan menghadirkan beberapa game online smartphone, seperti Lets Get Rich, dan Seven Knight. Pada zamannya, kedua game itu sangat populer dan menjadi trend dikalangan gamers smartphone.


Suasana Kantor Netmarble Indonesia Yang Tutup (Image Credit : Inwha Hong)

Kini, zaman semakin berubah, saat ini semakin banyak variasi game yang berhasil menggeser popularitas game yang dipublish oleh Netmarble tersebut. Dan masa tumbang perusahaan yang memiliki jingle ikonik itu telah tiba.

Kabar buruk datang dari CEO PT.Netmarble Games Indonesia, Tiger Hong, atau yang kini lebih dikenal sebagai Om Botak. Melalui postingan Facebook pribadi miliknya, ia mengatakan jika kantor Netmarble Indonesia telah ditutup secara resmi, dan Netmarble Indonesia sendiri diketahui sudah berjalan 10 tahun untuk menghibur para gamers di Indonesia dengan game-game menariknya tersebut.

Selain itu, Om Botak juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para gamers dan juga karyawan Netmarble yang telah semangat bekerja selama ini, tak lupa juga ucapan perpisahan Om Botak yang menandakan jika Netmarble Indonesia telah tutup usia dan dirinya akan lanjut bekerja di COWAY Indonesia.

MEskipun begitu, bagi para gamers yang masih memainkan game Netmarble tak perlu khawatir, Pasalnya Om Botak mengungkap jika game Netmarble seperti Seven Knight dan juga Lets Get Rich akan tetap berjalan seperti biasa, saat ini masih belum diketahui apakah game-game Netmarble akan pindah tangan atau tidak.

TAG

Netmarble Indonesia