Terungkap! No Manís Sky Akan Kehadiran Update Terbesar Dalam Waktu Dekat

No Man's Sky (Image Credit : nomanssky.com)
No Man's Sky (Image Credit : nomanssky.com)

BALUARTI.COM - Setelah merilis update besar Frontiers beberapa waktu lalu, No Man’s Sky sepertinya akan berencana untuk merilis update besar lagi dalam waktu dekat. Hello Games, selaku pengembang memang sepertinya benar-benar melakukan yang terbaik untuk para fans nya.

Informasi ini diperoleh dari seorang Dataminer dengan username u/TotoByAfrica_01 di Reddit. User ini memang diketahui telah melakukan Datamine game No Man’s Sky dan mendapatkan beberapa informasi menarik untuk update game tersebut selanjutnya.

Informasi pertama yang disebutkan adalah akan ada lebih dari 100.000 file yang berubah dalam game No Man’s Sky. Tentunya, ini lebih besar dari update NEXT sebelumnya yang merubah 90.000 file. Secara teknis, update nantinya merupakan update terbesar untuk game tersebut.


No Man's Sky (Image Credit : gamebrott.com)

Perubahan file tentunya sangat menarik perhatian. Pasalnya, banyak file yang akan ditambahkan Flora, Assets, dan Bangunan baru yang dapat dibangun secara dinamis. Bangunan tersebut nantinya juga tidak terbatas pada Biome tertentu saja, tetapi akan muncul sebagai procedural assets dengan ukuran yang berbeda.

Informasi kedua yakni terdapat sistem yang akan menciptakan planet-planet baru tanpa harus membangun ulang lagi. Data ini memberikan dua spekulasi sekaligus, yang pertama yakni Hello Games akan membuat tipe planet dan biome baru, kemudian yang kedua adalah mereka akan menambahkan jenis galaksi baru pada update selanjutnya.

Informasi selanjutnya yang paling menarik adalah Hello Games dikabarkan sedang mengerjakan Base Blueprint System. Informasi ini sebenarnya masih sangat terbatas karena dataminer hanya menemukan file-file bernama BASEBLUEPRINT.

Informasi yang telah dipastikan kehadirannya adalah perubahan mekanis dan visual air di dalam No Man’s Sky. Hello Games saat ini diketahui telah bekerja sama dengan AMD untuk menambahkan fitur FidelityFX pada game mereka. Meskipun No Man’s Sky belum tersedia pada halaman AMD FidelityFX Supported Games, namun logo Hello Games sudah ada di deretan Developer yang akan menggunakan fitur tersebut

Hello Games juga mengkonfirmasi adanya update besar selanjutnya pada Blogpost di situs resmi No Man’s Sky. Namun, masih belum ada kepastian informasi terkait tanggal perilisan updategame tersebut, hanya diketahui akan rilis sebelum akhir tahun 2021.

TAG

No Man's Sky Hello GamesAMD FidelityFX