TNC Predator Istirahatkan Rosternya Usai Tak Lolos Ke TI 10

Logo TNC Predator (Image Credit : TNC)
Logo TNC Predator (Image Credit : TNC)

BALUARTI.COM - Lagi-lagi kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif Dota2. Bagaimana tidak, sebelumnya para pemain dan penggemar tim Na’Vi dikejutkan dengan pembubaran roster mereka karena tidak lolos ke TI 10, kini TNC Predator yang merupakan salah satu tim terkuat Dota2 SEA ini juga melakukan hal yang sama yaitu dengan mengistirahatkan sementara roster Dota2 milik mereka.

Hal tersebut diumumkan TNC Predator melalui postingan resmi pada akun Facebook-nya. Kegagalan TNC untuk lolos ke The International 10 menjadi alasan kuat mengapa tim tersebut mengistirahatkan para rosternya untuk sementara waktu, dan dikabarkan mereka akan baru kembali aktif setelah musim baru berganti. " target="_blank">

“Kami ingin mengumumkan bahwa tim kami, TNC Predator akan meluangkan waktunya untuk mengisi ulang dan menyadari untuk musim TI berikutnya. Banyak yang terjadi sejak pandemi breakout dan kami ingin para pemain dapat menggunakan waktu ini untuk Kembali bersama keluarga mereka, istirahat yang sangat dibutuhkan dan membangun versi terbaik dari diri mereka sebagai persiapan untuk pertarungan besar berikutnya.”Tulis TNC Predator pada postingan Facebook miliknya

TNC Predator sendiri sebelumnya diperkuat oleh Armel, Bok, Tims, Gabbi, dan Boomy ini. Roster ini gagal memberikan tiket menuju Romania untuk berlaga di ajang TI 10, TNC dikabarkan kalah dari Fnatic di babak final dengan skor 3-2.

TNC Predator menjadi tim kedua yang mengumumkan untuk mengistirahatkan roster mereka setelah Natus Vincere yang juga gagal lolos ke ajang TI 10. Comeback stronger, TNC Predator!

TAG

DotaThe International 10TNC Predator