Ubisoft x Hamilton Hadirkan Jam Tangan Edisi Khusus Far Cry 6

Ubisoft x Hamilton Jam Tangan Edisi Khusus Far Cry 6 (Image Credit : Hamilton)
Ubisoft x Hamilton Jam Tangan Edisi Khusus Far Cry 6 (Image Credit : Hamilton)

BALUARTI.COM - Kolaborasi antara video game dengan sebuah produk merupakan sebuah hal yang umum terjadi. Dengan adanya keuntungan pada kedua belah pihak menjadi jembatan dan pendekatan pasar pihak publisher agar mendapatkan peminat yang tidak hanya berasal dari pecinta video game saja, namun juga produk. TErkait hal tersebut, hal yang sama juga dilakukan oleh Ubisoft saat mempromosikan game terbarunya, Far Cry 6.

Diketahui Unisoft bekerja sama dengan merk jam tangan ternama, yakni Hamilton. Ubisoft sendiri mengumumkan bahwa mereka akan menciptakan jam tangan edisi Far Cry 6. Jam tangan tersebut diadaptasi langsung dari jam bernama Khaki Field Titanium Automatic yang dikenakan oleh Dani Rojas, atau tokoh utama game tersebut.


Far Cry 6 x Hamilton (Image Credit : hamiltonwatch.com)

Khaki Field Titanium diketahui merupakan jam edisi terbatas yang dilapisi dengan frame titanium, piringan hitam, dan juga angka 6 yang terpotong seperti yang terdapat pada logo game Far Cry 6. Jam tangan tersebut juga hadir dengan sabuk yang terbuat dari kulit nubuck dan tas berisi alat ganti yang adaptasi dari konsep do-it-yourself yang menjadi prinsip utama dari para kelompok gerilya Yara.

Hamilton dan Ubisoft mengumumkan mereka hanya akan memproduksi Khaki Field Titanium Automatic sebanyak 1983 buah saja. Untuk harganya, Jam tangan edisi Hamilton x Ubisoft Far Cry 6 ini dijual seharga $1,195, namun untuk saat ini masih belum bisa dibeli.


Far Cry 6 x Hamilton (Image Credit : hamiltonwatch.com)

Jam tersebut miliki sejarah tersendiri di dalam gamenya, yakni merupakan jam yang terus berdetak setelah pimpinan dan pemilik Yara sebelumnya, Santos Espinosa pada tahun 1983.

DI dalam Far Cry 6, Khaki Field Titanium bisa didapatkan melalui sebuah misi saat player berjuang membebaskan Yara dari ancaman Anton Castillo. Selain mendapatkan Khaki Field, mereka juga akan mendapatkan perk “keeps on ticking” bersamaan dengan kehadiran jam tersebut.

Far Cry 6 akan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2021 di PC (via Epic Games Store dan Ubisoft Connect), PS 4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia, dan Amazon Luna.

TAG

Far CryUbisoftHamilton Watch