Unik! PUBG Mobile Akan Hadirkan Kolaborasi Dengan Baby Shark

PUBG Mobile (Image Credit : amazon.in)
PUBG Mobile (Image Credit : amazon.in)

BALUARTI.COM - Jika kamu merupakan seorang pemain PUBG milenial, kemungkinan besar bahwa kamu juga sudah mengenal lagu Baby Shark yang sering muncul di Internet. Juga jika kamu suka dengan lagu itu, maka ini merupakan momen Bahagia kaliian, karena kali ini PUBG Mobile dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah kolaborasi terbaru dengan Pinkfong Baby Shark.

Lagu yang sangat catchy dan dikenal luas oleh masyarakat dengan tarian yang lucu, dan sempat menjadi viral di media social beberapa waktu lalu ini akan dipopulerkan kembali di PUBG Mobile.

Menurut kepala PUBG Mobile Publishing di Tencent Games, Vincent Wang, ia menjelaskan bahwa Pinkfong Baby Shark telah mendapatkan namanya di sejarah dan mereka ingin meneruskan kesuksesan dengan menghadirkan brand, dan juga musik ikonis tersebut di PUBG Mobile. Ia juga menjelaskan bahwa mereka tidak sabar ingin melihat para komunitas PUBG Mobile untuk menunjukan tarian Baby Shark terhebat mereka.


PUBG Mobile x Pinkfong Baby Shark (Image Credit : Gamebrott)

Sedangkan Min Seok Kim, sang CEO dari SmartStudy yang mengembangkan lagu Baby Shark tersebut menjelaskan bahwa PUBG Mobile merupakan game yang cukup populer selama bertahun tahun, dan saat ini mereka sangat senang mengumumkan kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile untuk mengenalkan Pinkfong Baby Shark dengan cara yang lebih baru dan unik dibandingkan dengan cara yang lainnya.

Nantinya, pemain akan melihat beragam baju dan kostum ekslusif event seperti Parasut Baby Shark, Panci Baby Shark, Set Kostum Baby Shark, Grafiti Baby Shark, bahkan ada Tarian Baby Shark yang memperbolehkanmu untuk menari di dalam game.

Beberapa hadiah yang baru disebutkan tersebut bisa didapatkan secara gratis, namun untuk beberapa item permanent hanya bisa didapatkan dengan menyelesaikan challenge di dalam game.

PUBG Mobile merupakan game battle royale gratis yang dimana pemain akan dibawa ke sebuah pulau untuk bertarung hingga last man standing (pemain terakhir tersisa). Game ini dirilis untuk pengguna android dan iOS secara gratis dengan in-App-puchases. 

TAG

PUBGPUBG Mobile