Update PUBG Mobile Versi 1.6 Menawarkan Sejumlah Fitur Menarik!

PUBG Mobile (Image Credit : amazon.in)
PUBG Mobile (Image Credit : amazon.in)

BALUARTI.COM - Tencent Games baru saja merilis versi update untukgame battle royale besutannya, PUBG Mobile.

DI dalam update terbaru versi 1.6 ini, pengembang membawa sejumlah konten terbaru, kolaborasi, dan merilis ulang sejumlah mode permainan favorit player PUBG Mobile.

Dikabarkan, update PUBG Mobile versi 1.6 ini akan memperkenalkan mode game Flora yang bertajuk Menace.


Update PUBG Mobile Versi 1.6 (Image Credit : liputan6.com)

Dikutip dari keterangan resminya, game mode Menace ini merupakan modus permainan yang dimana nantinya tanaman alien Yarilo akan mengambil alih map Erangel.

Tencent juga akan mengubah map Erangel menjadi markas Cell Matrix, yakni sebuah pesawat luar angkasa alien yang terbang tinggi di atas map.

Agar dapat naik kedalam pesawat, player harus menemukan terlebih dahulu cell yang tersebar di seluruh map. Setelah naik, nantinya pemain bisa bertarung dengan pemain lain untuk mendapatkan senjata acak yang luar biasa dan juga Nacore Chips.

Adapun Nacore Chips tersebut dapat dipakai untuk sistem terbaru DynaHex Supplies yang memungkinkan pemainnya untuk dapat memesan perlengkapan tempur ke lokasi tertentu.

Nantinya, akan ada respawn terbatas di Cell Matrix, sehingga pemain yang kehabisan atau tidak kebagian akan langsung dikeluarkan kembali ke daratan.

Setelah waktu yang ditentukan berakhir, Cell Matrix akan segera mendarat. Para pemain yang berhasil bertahan hidup akan melanjutkan pertempuran dengan pemain lainnya di pesawat ruang angkasa.

Invasi Flora Menace di Erangel mulai tersedia hari ini, kemudian lanjut ke map Sanhok pada tanggal 18 September, dan diikuti oleh Livik pada tanggal 22 September 2021.

Selain itu, pemain setia PUBG Mobile juga akan dapat melihat beberapa mode permainan favoritnya kembali dalam waktu terbatas.

Akan ada tujuh mode favorit yang akan dihadirkan. Ketujuh mode favorit tersebut ialah Metro Royale: Reunion dan Titans: Last Stand (28 September 2021), Vikendi (8 Oktober 2021); dan Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, Infection Mode (15 Oktober 2021).

Melalui PUBG Mobile versi 1.6 ini, para emain juga akan mendapati kolaborasi antara PUBG dengan pihak sebelumnya seperti Alan Walker dan Godzilla vs Kong.

Sebagai informasi, pengembang juga pernah mengungkapkan sedikit informasi tentang kolaborasinya dengan manga dan anime populer Jujutsu Kaisen dan firma arsitektur Zaha Hadid Architects.

Sebagai bagian dari versi update 1.6, PUBG Mobile akan mengumumkan kemitraan dengan game mobile balap gokart yang berjudul KartRider Rush+, juga film blockbuster yang menjadi paling dinanti-nanti tahun ini, yaitu Dune.

TAG

Games HandphonePUBG MobileTencent