Versi Closed Beta Game World War 3 Tidak Gratis!

World War 3 (Image Credit : Twitter.com/ww3thegame)
World War 3 (Image Credit : Twitter.com/ww3thegame)

BALUARTI.COM - World War 3 saat ini menjadi salah satu game perang all out warfare mirip denga Battlefield yang sebelumnya gagal di pasarkan karena berbagai masalah. Namun, mereka telah memperbaikinya dan memulai versi alpha jelang akhir bulan september 2021 eksklusif hanya untuk pengguna yang telah memiliki game sebelumnya.

Pengembangannya juga tampak lancar ditunjukkan dengan keberanian The Farm 51 dan publishernya My Games yang memberikan kesempatan bagi para player untuk mencoba closed betanya. Namun, sayang hal itu tidak gratis, kamu harus membayar untuk bisa menikmatinya.


World War 3 (Image Credit : gamereactor.asia)

Dalam trailer terbarunya, The Farm 51 dan My Games mengumumkan versi closed beta untuk World War 3. Alih-alih mendaftar untuk bisa mengikutinya, player ternyata juga harus membeli CBT Pack dengan harga paling murah yaitu US $14.99.

Meskipun World War 3 sudah tersedia di Steam, namun untuk CBT Pack hanya bisa dibeli melalui website resminya. Player nantinya akan bisa mendapatkan akses CBT, item kosmetik, mata uang di dalam game, hingga battlepass, tergantung versi mana yang mereka beli.

Terdapat 4 jenis CBT Pack World War 3, diantaranya Private, Sergeant, Lieutenant, hingga major. Harganya pun juga bervariasi, mulai dari $14.99, $29.99, $49.99, hingga $299.99. Versi paling mahal dari CBT Pack game ini juga hanya tersedia 49,999 unit saja.

Selain itu, hingga saat ini masih belum jelas kapan My Games dan The Farm 51 akan merilis game World War 3..

TAG

PC GameWorld War 3The Farm 51