Bakal Ada 10 Ribu Paket Rendang untuk yang Lagi Isoman di Jakarta

Illustrasi Rendang (Image Credit : pixabay/DennyLubis)
Illustrasi Rendang (Image Credit : pixabay/DennyLubis)

BALUARTI.COM - Polda Metro Jaya dikabarkan sedang menyiapkan 8 ton daging sapi kurban hasil kerja sama dengan 10 pemilik restoran padang yang tersebar di Jakarta.

Menurut perhitungannya, setidaknya bakal ada 10 ribu paket rendang yang bisa diberikan kepada pasien yang sedang isoman di Jakarta. Khususnya untuk warga yang kurang mampu dan hanya berada di rumah saja.

“Itu nantinya dibungkus 800 gram per paket, mungkin jadinya sekitar 10 ribu paket, ini yang akan didistribusikan,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran mengutip Liputan6.

Nantinya Bhabinkamtibmas yang akan membagikan 10 ribu paket rendang tersebut kepada masyarakat. Jadi pada hari ini, sebanyak 10 ribu warga Jakarta yang sedang isoman bakal mendapatkan paket rendang spesial dari pemerintah.

Paket rendang tersebut akan dibagikan secara door to door atau pintu ke pintu. Cara itu ditempuh guna menghindari terjadinya kerumunan massa.

“Masyarakat kami kasih rendang, kami kasih beras. Mudah-mudahan ini bermanfaat buat yang isoman dan masyarakat kurang mampu,” kata Fadli.

Jadi tak hanya rendang saja yang akan didapatkan. Warga Jakarta yang sedang isoman nantinya akan mendapatkan paket rendang dengan beras agar bisa cepat sembuh dari Covid-19.

TAG

Covid-19Polda Metro Jaya