Berhenti Mendadak di Rel Kereta Api, Sopir TransJakarta Terkena Sanksi

Transjakarta (Image Credit : https://transjakarta.co.id/)
Transjakarta (Image Credit : https://transjakarta.co.id/)

BALUARTI.COM - Sebuah kejadian menyeramkan terjadi di Jakarta saat ada bus TransJakarta berhenti mendadak di rel kereta api, sang sopir pun langsung terkena sanksi.

PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta pun langsung melakukan investigasi atas kejadian tersebut. Satu hal yang pasti kalau sang sopir telah diberikan sanksi atas kejadian yang menyeramkan itu.

“Insiden ini dipastikan bukan karena adanya kerusakan pada bus. Investigasi sedang dilakukan untuk mencari penyebabnya. Atas kejadian ini, TransJakarta melalui tim operasional dan tim teknik akan melakukan investigasi lebih lanjut,” kata Direktur Utama PT TransJakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengutip Detik.

“Penyebab kejadian saat ini tengah diselidiki oleh pihak terkait. Pramudi yang bertugas saat itu juga turut diberi sanksi,” lanjutnya.

Sardjono mengatakan kalau peristiwa itu terjadi di daerah Halimun Jakarta Pusat. TransJakarta itu sedianya melayani rute Manggarai ke Blok M dengan melalui daerah Tosari.

Pada saat melintasi daerah Tosari, tiba-tiba saja roda TransJakarta terhenti di tengah rel kereta api. Padahal saat itu sudah mulai terdengar suara sirine tanda kereta api bakal segera datang.

Para penumpang pun lantas panik dan langsung berlari keluar dari TransJakarta karena takut tertabrak kereta api. Sementara itu, bus akhirnya didorong oleh masyarakat sebelum kereta api itu melintas.

TAG

TransjakartaSupir