Jadi Pahlawan PSG Saat Bantai Barcelona, Begini Respon dari Mbappe

Penyerang andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sedang melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona di leg pertama. (Image Credit : Twitter/@PSG_English)
Penyerang andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sedang melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona di leg pertama. (Image Credit : Twitter/@PSG_English)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menjadi pahlawan saat dirinya membawa timnya mampu membantai Barcelona dengan skor telak 4-1 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Camp Nou, Spanyol, Rabu (17/2) dini hari WIB. Di laga tersebut, Mbappe sanggup mencetak tiga gol atau hat-trick ke gawang tim tuan rumah.

Atas aksinya tersebut, Mbappe mendapat banyak pujian dari banyak pihak. Meski begitu, ia tak merasa tinggi hati dan tidak ingin gegabah saat menentukan masa depannya di PSG.

Pasalnya, kehebatannya mengolah bola di lapangan hijau membuat dirinya terus dilirik oleh klub-klub elit Eropa lainnya, salah satunya adalah Real Madrid.

Apalagi, klub raksasa Spanyol yang juga rival abadi dari Barcelona tersebut rela menggelontorkan dana besar untuk bisa memboyong penyerang 22 tahun tersebut ke markasnya.

"Akan sangat bodoh untuk memutuskan masa depan saya dalam satu pertandingan," kata Mbappe kepada RMC Sport yang dikutip dari Sportmole.

"Sebenarnya ini tentang refleksi saya untuk jangka panjang. Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini (PSG). Pertandingan seperti ini membuat saya lebih bahagia lagi." sambungnya.

Sedikit catatan, raihan tiga golnya tersebut menjadikan sebagai pemain ketiga yang pernah mencetak hat-trick ke gawang Barcelona di pentas Liga Champions. Bahkan, penyerang muda asal Prancis ini juga telah mengoleksi total 21 gol untuk timnya di seluruh kompetisi musim ini.

TAG

FC BarcelonaParis Saint-Germain (PSG)Kylian MbappeLiga Champions