Jelang Pilpres 2024, Anies Baswedan Terus Dapat Dukungan untuk Maju

Tangkapan Layar Anies Baswedan Harlah Ke-95 Nahdlatul Ulama (Image Credit : Instagram @aniesbaswedan)
Tangkapan Layar Anies Baswedan Harlah Ke-95 Nahdlatul Ulama (Image Credit : Instagram @aniesbaswedan)

BALUARTI.COM - Menjelang Pilpres 2024, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terus mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon Presiden.

Kali ini, dukungan untuk Anies Baswedan maju sebagai calon Presiden datang dari pengusaha nasional asal Sragen. Nama pengusaha tersebut adalah Billy Haryanto.

Billy menyebut kalau dukungan untuk Anies Baswedan datang juga dari para pemain bulutangkis Solo Raya. Tak hanya itu, dari Banyumas juga ikut mendukung Anies Baswedan.

“Kalau saya 1000 persen dukung Anies,” kata Billy mengutip Liputan 6.

“Saya bertanya ke atlet putri bahasa ngapak dukung Anies gimana. Si pemain bilang bagusnya pakai kata-kata Nyong Anies Bae Lah. Para pemain pun kompak sepakat dengan kata-kata itu. Ya sudah kita dukung,” lanjutnya.

Billy percaya kalau Anies Baswedan adalah sosok yang tepat untuk memenangi Pilpres dan bisa memimpin Indonesia. Di pilpres sebelumnya, Billy adalah simpatisan Joko Widodo.

Tapi setelah Joko Widodo tak lagi bisa menyalonkan diri, Billy merasa Anies adalah sosok yang tepat. Anies Baswedan dianggap bisa gantikan Joko Widodo sebagai Presiden Indonesia.

TAG

Joko WidodoAnies Baswedan