Kantor Dirampok, Merry Riana Lebih Khawatir File Dari Pada Uang

Merry Riana (Image Credit : Instagram/@merryriana)
Merry Riana (Image Credit : Instagram/@merryriana)

BALUARTI.COM - Seorang wanita motivator dan juga pengusaha, Merry Riana baru saja mendapat musibah kerampokan. Kantornya yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dirampok sejmulah orang yang tidak dikenal dan Merry kehilangan uang tunai dan barang elektronik.

Melalui akun instagramnya @merryriana menceritakan peristiwa tentang terjadinya kemalingan dikantornya tersebut terjadi pada malam atau minggu pagi, selain itu, Merry mengetahui kantornya dirampok itu setelah salah satu staffnya mengunjungi kantor cabang Merry Riana Gruoup.



"Hari ini (Minggu) pk 9 pagi, saya mendapat kabar bahwa telah terjadi perampokan di Merry Riana Learning Centre cabang Kelapa Gading. Kejadian perampokan ini diduga terjadi antara sabtu 27 maret 2021 malam atau minggu 28 maret pagi, kami baru mengetahui tentang hal ini ketika salah seorang Warrior (staff Merry Riana group) yang datang ke cabang tadi pagi. Dia menemukan bahwa pintu kaca nya dipecah secara paksa," tulisnya.

Selain itu, Merry Riana mengakui lebih khawatir soal file penting di barang elektronik tersebut.

@merryriana : "Berdasarkan pengamatan kami, sampai sekarang barang yg diambil adalah uang tunai dan juga beberapa barang elektronik. Kekhawatiran terbesar tentu saja bukan uang yang hilang, tetapi file-file penting yang ada di barang elektronik tersebut yang bisa disalah-gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab," ujarnya.

Motivator ini pun menjelaskan jika tak tahu siapa pelaku maupun motifnya. Ia pun sempat berpikiran jika pelaku tengah mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi.

"Saya tidak tahu siapa pelakunya, dan apa motifnya. Apakah dilakukan oleh seseorang yang memang menargetkan saya untuk menteror atau mengambil sesuatu yang memang sudah diincar. Saya tidak tau dan saya tidak mau menuduh siapapun. Bisa juga pelakunya adalah orang yang mungkin di masa pandemi ini mengalami keadaan financial yang sangat sulit, kondisi yang kepepet dan dia terpaksa melakukan ini demi menghidupi keluarganya. Kalau memang demikian, kami ikhlas dan semoga yang diambil bisa benar-benar membantu." tambahnya.

TAG

Merry RianaKerampokan