Menu BTS Meal di McDonald’s Bikin Kerumunan, Ini Kata Polisi

Menu BTS Meal (Image Credit : Pixabay.com)
Menu BTS Meal (Image Credit : Pixabay.com)

BALUARTI.COM - McDonald’s membuat menu baru bernama BTS Meal yang ternyata sukses menyedot animo masyarakat hingga terjadi kerumunan dimana-mana.

Padahal, di situasi Indonesia masih siaga covid-19, kerumunan adalah hal yang dilarang. Kerumunan dilarang guna menekan jumlah kasus positif covid-19.

Pihak polisi melalui Polda Metro Jaya pun langsung menindak tegas kerumunan yang terjadi akibat hype menu BTS Meal. Polisi bakal melayangkan surat panggilan kepada pengelola McDonald’s untuk dmintai keterangan.

“Akan diundang untuk klarifikasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengutip Liputan6.

Yusri lalu melanjutkan dengan penjelasan mengenari kerumunan itu terjadi salah satunya di McDonald’s Jalan Tambak, Pegangsaan. Polisi di sana langsung meminta keterangan dari manajer restoran.

“Adanya kerumunan para ojol menurut keterangan dari manajer di situ memang ada promo makanan varian baru BTS Meal. Ini yang mengakibatkan para ojol yang memesan makanan sehingga terjadi kerumunan di tempat tersebut,” lanjutnya.

Menu BTS Meal memang sukses membuat para pecinta BTS jadi euforia dan langsung memesannya. Sayangnya karena animo terlalu tinggi, membuat terjadinya kerumunan dari para ojol yang berkumpul di McDonald’s.

TAG

Satgas CovidBTSMcDonald's