Penjelasan Ganjar Pranowo Saat Tak Hadiri Pertemuan PDI-P di Semarang

Ganjar Pranowo (Image Credit : Twitter.com/ganjarpranowo)
Ganjar Pranowo (Image Credit : Twitter.com/ganjarpranowo)

BALUARTI.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan penjelasan tentang dirinya yang tak menghadiri pertemuan dengan kader PDI-P lainnya di Semarang.

Ganjar Pranowo yang juga merupakan kader PDI-P ternyata tidak hadir dalam acara penguatan soliditas partai menuju Pemilu 2024. Padahal acara itu digelar di kantor DPP PDI-P Jateng, Panti Marhaen Semarang, Sabtu (22/05/21).

Acara itu sendiri juga ikut dihadiri oleh ketua DPP PDI-P, Puan Maharani dan seluruh kader dari struktural, legislatif dan eksekutif. Tapi tidak ada Ganjar Pranowo dalam pertemuan itu, ia pun mencoba memberi penjelasan atas hal itu.

“Saya tidak diundang,” kata Ganjar Pranowo mengutip dari Kompas.

Jawaban Ganjar Pranowo tentu sangat mengejutkan mengingat ia adalah salah satu kader dari PDI-P. Tak sekadar kader biasa, soalnya Ganjar Pranowo bahkan kini punya elektabilitas sangat tinggi.

Rumor yang beredar pun menyebutkan kalau Ganjar tak diundang karena dianggap punya pandangan berseberangan mengenai Pemilu 2024. Sehingga Ganjar Pranowo tak diundang dalam acara tersebut.

Sebelumnya, ketua DPP PDI-P Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto menegaskan kalau Ganjar Pranowo memang tak diundang. Bahkan ia menyebut kalau memang pintar, jangan sok merasa pintar.

TAG

Ganjar PranowoPDIPPemilu 2024