2 Pemain Liga Inggris Dicurigai Lakukan Pelecehan Terhadap Anak

Illustrasi Sepak Bola (Image Credit : pixabay/pixel2013)
Illustrasi Sepak Bola (Image Credit : pixabay/pixel2013)

BALUARTI.COM - Liga Inggris sedang digemparkan dengan kasus adanya 2 pemain yang sedang dicurigai lakukan pelecehan terhadap anak kecil.

Lebih tepatnya pelecehan tersebut terjadi di klub Liga Inggris, Everton. Pemain yang tak disebutkan identitasnya itu bahkan kabarnya sudah dihukum oleh Everton.

“Everton dapat mengonfirmasi bahwa mereka telah menskors seorang pemain tim utama sambil menunggu penyelidikan polisi,” bunyi pernyataan resmi Everton.

Lebih lanjutnya, disebutkan jika laporan dari kepolisian mengurucut pada pemain berusia 31 tahun. Namun lagi-lagi tak disebutkan identitas pemain yang lakukan pelecehan terhadap anak kecil.

“Petugas menangkap seorang laki-laki berusia 31 tahun pada Jumat atas dugaan pelecehan terhadap anak di bawah umur,” lanjutnya.

Jika mengacu pada keterangan tadi, maka hanya ada 2 pemain Everton yang berusia 31 tahun. Yaitu Gylfi Sigurdsson dan Fabian Delph.

Sayangnya hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada klarifikasi lebih lanjut mengenai siapa pemain Everton yang lakukan pelecehan. Polisi pun masih menutup rapat kejadian tersebut.

TAG

Liga InggrisEverton