AC Milan Dalam Bahaya! Terancam Kehilangan 4 Pemain Pilar Sekaligus

Logo AC Milan (Image Credit : Milan)
Logo AC Milan (Image Credit : Milan)

BALUARTI.COM - AC Milan benar-benar dalam bahaya karena mereka terancam kehilangan 4 pemain pilar sekaligus di bursa transfer mendatang.

Setidaknya menurut Sky Italia, AC Milan sudah dipastikan kehilangan salah satu pemain bintangnya yaitu Gianluigi Donnarumma. Sang kiper memutuskan hengkang setelah menolak perpanjangan kontrak.

Ternyata tak hanya Donnarumma saja yang sudah dipastikan hengkang dari AC Milan. 3 pemain lainnya, juga dikabarkan bakal segera menyusul Donnarumma meninggalkan AC Milan.

Mereka adalah Hakan Calhanoglu, Alessio Romagnoli dan Samu Castillejo. Hakan Calhanoglu kasusnya sama seperti Gianluigi Donnarumma.

Dimana Calhanoglu juga belum mencapai kata sepakat untuk negosiasi perpanjangan kontrak dengan AC Milan. Sementara Romagnoli tampaknya akan dibuang setelah peformanya menurun di tahun ini.

Posisinya sebagai bek tengah juga mulai tergantikan oleh Fikayo Tomori yang dipinjam dari Chelsea. Setali tiga uang dengan Romagnoli, Castillejo juga masuk dalam daftar pemain yang bakal dibuang karena performanya mengecewakan.

Ditinggal 4 pemain sekaligus menjadi kabar buruk bagi AC Milan. Meski dua di antaranya memang dibuang, tapi tetap saja AC Milan perlu segera mencari pegganti atas 4 pemain tersebut.

TAG

AC MilanSerie A Italia