Baim Wong Ingin Ikuti Jejak Raffi Ahmad Beli Rans Cilegon FC

Baim Wong dan Raffi Ahmad (Image Credit : Tangkapan Layar Youtube RANS)
Baim Wong dan Raffi Ahmad (Image Credit : Tangkapan Layar Youtube RANS)

BALUARTI.COM - Setelah melihat Raffi Ahmad sukses membeli Rans Cilegon FC, Baim Wong ternyata  menyatakan minat yang sama untuk terjun ke dunia sepak bola.

Momen di mana Baim Wong mengatakan itu terjadi pada saat ia, Paula Verhoeven dan Kiano datang ke rumah Raffi Ahmad. Seperti yang ditayangkan dalam channel Youtube RANS Entertainment pada Sabtu (16/05/21).

Dalam kunjungan itu, Baim Wong dan Raffi Ahmad terlibat dalam percakapan yang santai tapi serius. Banyak hal yang dibicarakan, salah satunya mengenai membeli klub sepak bola di Indonesia.

Ternyata dari percakapan itu, Baim Wong tertarik untuk ikut membeli klub Liga 2 seperti Raffi Ahmad. Sambil menyantap makanan di rumah Raffi Ahmad, Baim Wong nyatakan dirinya tertarik untuk membeli Sriwijaya FC.

“Saya mau beli Sriwijaya FC,” kata Baim Wong.

Seperti yang kita tahu kalau Raffi Ahmad telah membeli klub Liga 2 di Cilegon. Lalu Raffi Ahmad mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC.

Baim Wong tampaknya melihat kalau Raffi Ahmad bakal sukses di Rans Cilegon FC. Oleh karena itu, Baim Wong sepertinya bakal menseriusi perkataanya untuk membeli Sriwijaya FC seperti Raffi Ahmad di Rans Cilegon FC.

TAG

Raffi AhmadRans Cilegon FCBaim Wong