Bali United vs Persik Kediri Resmi Jadi Laga Perdana Liga 1

Liga 1 BRI (Image Credit : Twitter (@Liga1Match))
Liga 1 BRI (Image Credit : Twitter (@Liga1Match))

Duel sengit antara Bali United vs Persik Kediri akhirnya ditetapkan menjadi laga perdana Liga 1 2021 kali ini.

Tentu ketetapan itu bisa terwujud setelah ada koordinasi dari berbagai pihak. Mulai dari PSSI, Kemenpora, Kemenkes, Mabes Polri, BNPB hingga PT LIB.

Untuk PT LIB sendiri, mereka adalah operator yang membuat jadwal Liga 1 2021. Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno sendiri akhirnya telah merilis 3 pertandingan awal Liga 1 2021.

Jadi telah ditetapkan kalau duel Bali United vs Persik Kediri akan dimulai pada 27 Agustus 2021. nantinya pertandingan akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta.

“Pertimbangan laga tersebut karena Bali United berstatuskan sebagai jawara pada kompetisi musim 2019 lalu, sedangkan Persik berstatuskan tim promosi yang menyandang gelar juara pada Liga 2 pada musim yang sama,” kata Sudjarno mengutip Indosport.

Lalu di laga keduanya ada pertandingan yang tak kalah sengitnya. Yaitu duel Persipura Jayapura vs Persita Tangerang di Stadion Pakansari, pada 28 Agustus mendatang pukul 7 malam.

Lalu setelah itu pada 29 Agustus di Indomilk Arena, ada duel Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh. Pertandingan keduanya bakal digelar pada pukul 7 malam.

TAG

Liga 1 Indonesia