Barcelona Siap Korbankan 8 Pemain Demi Bintang Manchester City

Logo Barcelona (Image Credit : Barcelona)
Logo Barcelona (Image Credit : Barcelona)

BALUARTI.COM - Kabar mengejutkan datang dari Barcelona yang siap mengorbankan 8 pemainnya demi satu bintang Manchester City.

Rumor gila ini disebut oleh jurnalis Duncan Castles. Dalam podcast Transfer Windows, Duncan Castles menyebut kalau ada satu pemain Manchester City yang sangat diinginkan oleh Barcelona.

Dia adalah bintang Manchester City, Bernardo Silva. Barcelona sangat menginginkan Bernardo Silva tapi harganya sangatlah mahal.

Manchester City kabarnya meminta 50 juta euro jika Barcelona menginginkannya. Barcelona pun kemudian mengajak Manchester City untuk melakukan barter pemain.

Barcelona disebutkan siap mengorbankan salah satu atau lebih dari 8 pemainnya untuk bisa ditukar dengan Bernardo Silva. Tentu ini adalah langkah serius Barcelona menginginkan Bernardo Silva.

Kedelapan pemain itu adalah Sergi Roberto, Ousmane Dembele, Jordi Alba, Philippe Coutinho, Clement Lenglet, Trincao, Sergio Busquets, dan Gerard Pique. Namun sepertinya Manchester City masih tidak tertarik.

Soalnya Manchester City juga butuh uang hasil penjualan Bernardo Silva. Jadi rencananya uang itu akan dipakai untuk membeli Jack Grealish dari Aston Villa.

TAG

FC Barcelona