Berapa Bonus untuk Paralimpiade Tokyo 2020? Ini Kata Sesmenpora

Medali Paralimpiade Tokyo 2020 (Image Credit : Instagram.com/oktila_lr)
Medali Paralimpiade Tokyo 2020 (Image Credit : Instagram.com/oktila_lr)

BALUARTI.COM - Usai sudah pagelaran Paralimpiade Tokyo 2020, atlet terbaik Indonesia pun sudah mengerahkan usaha terbaiknya, berapa bonus untuk mereka?

Pencapaian Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 sendiri memang sangat mengagumkan. Soalnya, total medali yang didapatkan Indonesia sangat banyak yaitu mencapai 9 keping.

Rinciannya adalah 2 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu. Khususnya untuk emas, itu adalah hal yang sangat spesial bagi Indonesia.

Pasalnya, sudah sangat lama Indonesia tak memenangkan medali emas Paralimpiade Tokyo 2020. Oleh karena itu, pencapaian atlet Indonesia sangatlah spesial kali ini.

Tak heran mulai banyak yang bertanya berapa kira-kira bonus yang akan dikasih pemerintah kepada atlet peraih medali Paralimpiade Tokyo 2020. Sesmenpora Gatot Dewa Broto pun mencoba menjawab pertanyaan soal bonus Paralimpiade.

“Nanti saatnya akan diumumkan,” kata Gatot kepada MNC Portal Indonesia seperti yang dilansir dari Sportstars.

Berdasarkan kata Sesmenpora Gatot, nantinya akan diumumkan tapi yang pasti, tidak akan ada diskriminasi antara atlet di Paralimpiade dengan Olimpiade. Sesmenpora menjamin pemerintah Indonesia berlaku adil terhadap peraih medali Olimpiade maupun Paralimpiade.

TAG

Paralimpiade Tokyo 2020